Kamera lalu lintas menjaring 812 pelanggaran senilai NT $ 484.200 pada hari pertama di persimpangan utara Taiwan

Kamera lalu lintas baru menangkap 812 pelanggaran lalu lintas di Persimpangan Linkou di Taoyuan pada hari pertama penegakan hukum

(Foto Departemen Kepolisian Taoyuan)

TAIPEI  - Kamera penegakan lalu lintas baru menangkap 812 pelanggaran lalu lintas di persimpangan sibuk di Kota Taoyuan Taiwan utara pada hari pertama penegakan hukum pada Senin (2 November).

Karena tingginya frekuensi kecelakaan mobil di National Freeway 1 Linkou Interchange, termasuk penumpukan 10 mobil baru -baru ini , Departemen Perhubungan Taoyuan memasang kamera penegakan lalu lintas yang canggih pada bulan Maret tahun ini, dan mereka mulai menegakkan hukum pada hari Senin, penebangan kayu 812 pelanggaran lalu lintas dalam satu hari, lapor Liberty Times . Lebih dari 90 persen pelanggaran melibatkan pelanggaran rambu lalu lintas dan marka jalan.

Kamera dipasang di persimpangan Jalan 1 Wenhua dan Jalan 1 Guishan di pintu masuk ke jalan utara 41A. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi pelanggaran 24 jam sehari menggunakan sistem pengenalan gambar kecerdasan buatan (AI).


Selama masa percobaan 8 bulan, yang dimulai pada 10 Maret, pengendara diberitahu tentang pelanggaran tetapi tidak dihukum. Kantor Polisi Guishan dari Departemen Kepolisian Taoyuan mengatakan bahwa selama fase percobaan, pelanggaran lalu lintas turun sebesar 21 persen.

Pada hari pertama penegakan hukum pada Senin, 807 pelanggaran yang tercatat terdiri dari mobil-mobil yang menempati lajur belok tapi lurus, sedangkan lima kasus di lampu merah. Dari 812 pelanggaran tersebut, 274 terjadi di Jalan Wenhua 1, sedangkan 533 terjadi di jalan. di Guishan 1st Road, dengan denda sebesar NT $ 484.200 (US $ 16.800), lapor UDN . (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.