Keren! MNC Land Hadirkan Lido Adventure Park, Bakal Jadi Kawasan Outbound Terbesar di Asia Tenggara

Kawasan wisata Lido Adventure Park (Foto: MNC Media)

REHAT sejenak dari rutinitas dan nikmati petualangan berwisata outbound dengan panorama alam memukau. Lido Adventure Park yang berlokasi di Lido, Bogor, bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman berlibur sambil bertualang di alam terbuka dengan beragam wahana outbound yang menarik.

Lido Adventure Park akan menjadi kawasan outbound terbesar di Asia Tenggara yang berada di tepi Danau Lido dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Kawasan outbound ini memadukan konsep wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, dan wisata outbound. Karena itu, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan atau bersantai di akhir pekan.

Kawasan outbound ini dikembangkan oleh MNC Land, perusahaan entertainment, lifestyle property dan hospitality terkemuka di Indonesia. Untuk lokasinya sangat mudah diakses, hanya satu jam dari Jakarta lewat jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang telah terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi).

Lido Adventure Park berada di dalam kawasan MNC Lido City, sebuah destinasi wisata dan gaya hidup terpadu seluas 3.000 hektar di Lido, Bogor. Menariknya, kawasan outbound ini juga telah terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel, akomodasi menginap dengan 100 room & suites yang menawarkan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor.

Zona Adventure Park

Bagi Anda yang berencana untuk berkunjung ke Lido Adventure Park, kawasan ini terdiri dari beberapa zona adventure yang bisa dikunjungi, yakni Pulau Khayangan seluas 1.836 meter persegi, Pulau Bidadari seluas 1.064 meter persegi, Pulau Biola seluas 5.681 meter persegi, dan terintegrasi dengan kawasan heritage seluas 3.478 meter persegi.

Keempat zona tersebut merupakan bagian dari Lido Adventure Park yang bisa diakses dari satu pulau ke pulau lain melalui Lido Suspension Bridge, dimana terdapat tiga Lido Suspension Bridge yang masing-masing memiliki panjang yang berbeda, mulai dari 200 meter, 120 meter, dan 110 meter.

Pilihan Aktivitas Outbound

Untuk pilihan aktivitasnya pun sangat beragam, Lido Adventure Park menyediakan beberapa wahana outbound yang akan memacu adrenalin Anda, di antaranya Flying Fox sepanjang 300 meter, High Rope dengan dua level tingkat kesulitan.

Kemudian Sky Bike yang akan memberikan pengalaman unik menyeberangi danau dengan bersepeda sepanjang 200 meter, Archery bisa untuk melatih fokus dalam membidik sasaran, Paintball melatih kerjasama tim dalam simulasi peperangan, dan Shooting Target.

Bagi Anda yang menyukai permainan air tersedia kegiatan Kayaking untuk berkeliling danau dengan perahu kayak, Raft Building untuk melatih kerjasama dalam membuat perahu, dan Bamboo Raft menikmati keindahan danau sambil berfoto selfie.

Selain itu, tersedia motor ATV (All Terrain Vehicle) untuk Anda yang ingin berkeliling di area hutan di Lido Adventure Park. Tersedia Camping Ground yang bisa digunakan untuk Anda berkemah di alam terbuka.

Zona Adventure untuk Si Kecil

Tersedia zona adventure khusus anak, Kids Adventure & Playground yang merupakan zona adventure untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai wahana outbound, seperti Mini Flying Fox dan Mini High Rope.

Area Mini Zoo bisa menjadi tempat favorit untuk si kecil belajar berinteraksi dengan para satwa lucu, seperti rusa tutul, kelinci, angsa, dan satwa lainnya. Usai berkeliling di kawasan Lido Adventure Park, Anda bisa beristirahat sejenak sambil berfoto selfie di Tree House dengan suasana yang sejuk.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung, Lido Adventure Park telah menerapkan standar protokol kesehatan berdasarkan Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability.

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki oleh Lido Adventure Park menjadikan kawasan outbound ini sebagai destinasi wisata utama untuk berekreasi bersama keluarga ataupun teman-teman, serta menjadi pilihan favorit bagi perusahaan dalam menggelar kegiatan team building ataupun gathering di alam terbuka.

Nah, bagaimana tertarik untuk mencoba petualangan baru di Lido Adventure Park? Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi www.lidoadventurepark.com atau follow Instagram @LidoAdventurePark. Selamat bertualang!




Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.