Keren! MNC Land Hadirkan Lido Adventure Park, Bakal Jadi Kawasan Outbound Terbesar di Asia Tenggara

https: img.okezone.com content 2020 11 19 406 2312252 keren-mnc-land-hadirkan-lido-adventure-park-bakal-jadi-kawasan-outbound-terbesar-di-asia-tenggara-KRNHiAkJeD.JPG

 

REHAT sejenak dari rutinitas dan nikmati petualangan berwisata outbound dengan panorama alam memukau. Lido Adventure Park yang berlokasi di Lido, Bogor, bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman berlibur sambil bertualang di alam terbuka dengan beragam wahana outbound yang menarik.

Lido Adventure Park akan menjadi kawasan outbound terbesar di Asia Tenggara yang berada di tepi Danau Lido dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Kawasan outbound ini memadukan konsep wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, dan wisata outbound. Karena itu, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan atau bersantai di akhir pekan.

Kawasan outbound ini dikembangkan oleh MNC Land, perusahaan entertainment, lifestyle property dan hospitality terkemuka di Indonesia. Untuk lokasinya sangat mudah diakses, hanya satu jam dari Jakarta lewat jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang telah terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi).

Lido Adventure Park berada di dalam kawasan MNC Lido City, sebuah destinasi wisata dan gaya hidup terpadu seluas 3.000 hektar di Lido, Bogor. Menariknya, kawasan outbound ini juga telah terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel, akomodasi menginap dengan 100 room & suites yang menawarkan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor.