Kocak dan Viral, Kucing Tiga Hari Hilang Pulang Bawa Catatan Utang




      Pemilik kucing bernama Chang Puak di Thailand terkejut sekaligus senang, dikarenakan hewan peliharaannya pulang setelah tiga hari menghilang.




Uniknya, kucing tersebut kembali dengan membawa sebuah plakat kecil berisi pesan yang dikalungkan pada lehernya.

Kucing tabi berwarna abu-abu itu membawa pesan mengenai hutang hewan tersebut.

Pemilik kucing itu kemudian membagikan postingan tersebut ke dalam halaman Facebook miliknya dengan tagar cat slave yang berarti budak kucing. Tak lama, tagar tersebut menjadi viral.

Dikutip dari India.com, Selasa (3/11/2020), netizen kagum atas postingan Chang Puak yang berbunyi: "Pergi selama tiga hari dan kembali dengan hutang. #catslaves".

Isi pesan yang dibawa si kucing adalah: "Kucingmu terus mengamati makarel di tempatku, jadi aku memberikannya tiga."

Pemilik toko baik hati yang merawat kucing Chang Puak bahkan menuliskan jati dirinya, “Bibi May di gang no.2," dan sebuah nomor ponsel.

Foto dari kucing tersebut membuat banyak pengguna media sosial terhibur, merasa lucu dengan kejadian tersebut. Lainnya mengomentari bahwa kucing itu sangat imut dan terlihat sangat menyesal.

Beberapa pengguna media sosial lain juga mau membayarkan makarel tersebut, dan ada pengguna yang mengatakan, “Saya pikir pemilik toko tahu betapa kucing menyukai ikan dan mengiklankan kepada pemilik bahwa ini adalah tempat tokonya, sehingga pemilik tahu di mana untuk mendapatkan lebih banyak produk bagi kucing dan pemiliknya”.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.