Lebih dari 5.000 atlet Taiwan akan berkompetisi di Kinmen County Games

Acara dua tahunan berlangsung di pulau lepas pantai Taiwan karena bebas virus corona

Para atlet berbaris pada upacara pembukaan Kinmen County Games 2020 
(foto CNA)

TAIPEI - Wilayah Kinmen lepas pantai Taiwan menyambut 5.024 atlet lokal ke pertandingan dua tahunan daerah pada Kamis (5 November), karena terus menahan COVID-19.

Selama upacara pembukaan Pertandingan Kabupaten Kinmen ke-22, Hakim Yang Cheng-wu (杨镇 浯) menunjukkan pulau lepas pantai itu tidak mencatat infeksi virus korona sejak pandemi dimulai. Dia mengatakan acara olahraga tersebut merayakan budaya dan vitalitas wilayah tersebut.

Yang mengatakan bahwa dia dipenuhi dengan semangat kompetitif setelah melihat kerumunan besar pada upacara tersebut. Dia mengatakan dia yakin Kinmen akan terus berkembang dan bersinar secemerlang kembang api, lapor CNA .


Di antara para atlet yang berpartisipasi, banyak yang datang dari pulau utama Taiwan untuk memperebutkan kotapraja masing-masing.Sementara itu, 955 pemain dan pemandu sorak juga hadir di Stadion Kinmen untuk merayakan acara yang berlangsung hingga Sabtu (7 November) itu.

Ada 11 cabang olahraga unggulan di Kinmen County Games, antara lain track, basket, bulu tangkis, softball, tenis meja, taekwondo, renang, tenis, woodball, lari estafet, dan permainan karnaval. Para kontestan akan bertanding dalam berbagai kategori berdasarkan usia dan usia mereka. jenis kelamin, menurut Liberty Times. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.