Legenda MU Mengamuk Lihat Gol Cantik

Roy Keane marah melihat gol Kazakhstan ke gawang Albania. (AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)


Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, marah besar melihat gol cantik Kazakhstan di laga UEFA Nations League melawan Albania, Senin (16/11) dini hari waktu Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, Kazakhstan mengalami kekalahan 1-3. Satu-satunya gol Kazakhstan dilesakkan Aybol Abiken melalui proses yang unik.

Setelah Kazakhstan kebobolan pada menit ke-23, Aybiken langsung membayar kontan dengan melepaskan tembakan ke arah gawang pada saat kick off. Menerima bola dari Amat Aymbetov yang berada di titik tengah, Aybiken memperdaya Etrit Berisha melalui sepakan jarak jauh.

"Anda tidak bisa memaafkannya. Dalam laga internasional, apa yang dia lakukan?" ujar Keane geram melihat gol Aybiken dari lingkaran tengah lapangan.

"Bodoh. Lihat ini, saya marah melihatnya," sambung Keane melihat aksi mantan penjaga gawang Lazio tersebut dalam rekaman video seperti dilansir dari Daily Mail.

Berisha memang tampak tidak berada di dekat garis gawang saat kick off dilakukan dan tergopoh-gopoh berlari mendekati gawang setelah Aybiken melepaskan tendangan lob. Namun bola melaju lebih kencang dan tidak bisa dihalau.

Kemarahan Keane tertangkap jelas karena sedang menjadi komentator di sebuah studio televisi untuk pertandingan Belgia vs Inggris bersama mantan pemain Arsenal Ian Wright.

Kendati mencetak gol langka, Aybiken tak mampu menolong Kazakhstan dari dasar klasemen Grup C4 UEFA Nations League. Kazahkstan berpotensi terdegradasi ke Grup D jika kembali kalah ketika menjalani laga terakhir melawan Lithuania.




Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.