Luo Ying-shay membahas perang Taiwan melawan narkoba dengan Harris pada pertemuan jaksa AS 2015

Wakil Presiden Kamala Harris (kiri) bersama Menteri Kehakiman Luo Ying-shay dan jaksa penuntut Chen Yu-feng (kanan, dengan mikrofon) (CNA, foto Chen Yu-feng)

TAIPEI - Di tengah kekhawatiran bahwa Presiden terpilih Joe Biden akan kurang antusias dalam mendukung Taiwan, sebuah foto pasangannya Kamala Harris yang duduk di sebelah menteri kehakiman Taiwan pada tahun 2015 muncul pada Senin (9 November).

Harris, yang pada saat itu menjabat sebagai jaksa agung negara bagian California, duduk di meja di luar di sebelah menteri saat itu Luo Ying-shay (罗 莹雪), bersama jaksa penuntut Chiayi Chen Yu-feng (陈昱 奉), yang menyediakan gambar, di sisi lain menteri.


Harris banyak bicara, karismatik, dan ramah terhadap Taiwan, kata Chen kepada CNA . Acara dalam gambar itu adalah makan siang selamat datang untuk peserta pertemuan musim panas tahunan para jaksa penuntut dari seluruh AS, katanya.

Luo membahas perang Taiwan melawan narkoba dengan wanita yang kemudian menjadi wanita pertama, orang Asia-Amerika pertama, dan orang Afrika-Amerika pertama yang terpilih sebagai wakil presiden. Chen mengatakan dia yakin bahwa dia akan lebih disukai negara begitu dia dilantik pada Januari mendatang. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.