Madrid Mulai Melempem, Kroos: Zidane Bakal Temukan Solusinya!


MADRID – Real Madrid tengah dalam performa yang kurang menentu. Terkadang mereka mampu tampil baik, namun di beberapa laga selanjutnya skuad berjuluk Los Blancos itu justru tampil melempem hingga akhirnya menelan kekalahan.

Dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid di berbagai kompetisi, mereka tercatat hanya baru merasakan tiga kemenangan saja. Empat laga sisanya berakhir dengan tiga kali menelan kekalan dan satu kali imbang.

Tentu hal tersebut terbilang cukup buruk untuk tim sekelas Madrid. Jadi, tak heran jika banyak fans klub tersebut langsung menyerang manajeman Madrid dan meminta agar tim itu berbenah diri.


Pastinya pelatih Madrid, Zinedine Zidane menjadi salah satu pihak yang disalahkan atas tak menentunya performa Sergio Ramos dan kawan-kawan akhir-akhir ini. Namun, menurut salah satu penggawa Madrid, yakni Toni Kroos, persoalan seperti itu tak perlu terlalu dikhawatirkan.

Sebab menurut Kross, Zidane pasti akan menemukan solusi terbaik untuk bisa mengatasi permasalahan kurang bisanya Madrid untuk menjaga konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kroos menyebut Madrid sudah terbiasa mengalami masalah seperti kesulitan bermain baik secara konsisten hingga akhirnya diserang oleh para fans. Namun, Kroos mengatakan juga bahwa setiap masalah itu datang, maka Zidane akan selalu bisa mengatasinya.

Jadi, menurut Kroos serangan yang dilancarkan para fans Madrid yang menuntut perbaikan bukanlah suatu tekanan yang besar untuk Zidane. Kroos percaya badai akan segera berlalu dan Madrid akan kembali meraih hasil positif.

“(Semua orang) tahu bahwa, jika Anda tidak mendapatkan hasil dan tidak memenuhi ekspektasi di Real Madrid, ada selalu ada pertanyaan seperti itu (terkait kapasitas Zidane dalam menangani Madrid). Itulah mengapa kami berada di klub ini. Itu normal. Dengan Zidane, kami sudah mengalami saat-saat seperti ini dan kami biasanya mampu keluar dari masa-masa sulit itu,” kata Kroos, mengutip dari Marca, Sabtu (14/11/2020).

“Beberapa minggu lalu, setelah kalah melawan Cadiz dan Shakhtar Donetsk, kami pergi ke Barcelona dan menjalani pertandingan yang luar biasa. Kami berhasil melewati itu (laga el clasico) dan Zidane adalah orang pertama yang mengetahui apa yang terjadi di klub ini jika Anda tidak mendapatkan hasil,” tambah gelandang berpaspor Jerman kitu.

“Pada akhirnya, yang harus kami lakukan adalah meningkatkan dan mencoba memenangkan pertandingan. Bos (Zidane) akan menemukan solusinya,” tutup Kroos.


 
Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.