Model Dylan Sada Meninggal Dunia di AS, Adik Ungkap Penyebabnya




      Model dan fotografer Dylan Sada meninggal dunia di usia 36 di Amerika Serikat. Sang adik, Dimas Radityo mengungkap penyebabnya sang kakak meninggal.



Sebelumnya melalui Instagramnya @dimasrads, Dimas mengabarkan Dylan Sada meninggal dunia pada 9 November 2020. "Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas di unggahan foto berwarna hitam dengan tulisan duka mengenai meninggalnya sang kakak.

Dylan Sada merupakan model dan fotografer yang berkiprah di Amerika Serikat. Dimas mengungkapkan Dylan meninggal dunia setelah terjatuh dari kamar mandi di apartemennya di Amerika Serikat.


Dimas mengaku terakhir berkomunikasi dengan kakaknya pada satu bulan yang lalu. "Waktu itu baik-baik saja, komunikasi normal dan makanya ngga mikir ada apa-apa," katanya.

Dimas juga mengungkapkan meninggalnya Dylan Sada diketahui keluarga di Indonesia setelah tetangga kakaknya itu di Amerika Serikat menghubungi dirinya dan ibunya. Mereka dihubungi pada Senin pagi (9/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dimas menambahkan dia tidak akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengantar kakaknya ke peristirahatan terakhirnya. Kata Dimas, sudah ada perwakilan keluarga yang mengurus pemakaman Dylan Sada.

"Aku dan keluarga di Jakarta, Dylan kemungkinan besar akan dimakamkan di sana," ucap Dimas.

Meninggalnya Dylan Sada pastinya meninggalkan duka untuk Dimas. Baginya sang kakak adalah sumber inspirasinya.

"The best big sister lah pokoknya. Dylan benar-benar jadi orang yang aku look up to dan juga consult dari zaman remaja sampai sekarang tentang apapun terkait kehidupan, dari living abroad, relationships, tattoos, hustling or anything else, karena dia udah 'been there and done that' buat banyak banget hal di hidupnya. Jadi aku banyak banget belajar dari dia, yang tentunya juga udah membentuk kepribadian aku sekarang," begitu kata Dimas tentang kakaknya Dylan Sada.

Dylan Sada lahir pada 28 Mei 1984. Dylan merupakan cucu dari almarhum Pranadjaja pendiri Bina Vokalia.

Dylan Sada memiliki website pribadi yang memperlihatkan kariernya. Sebagai model, dia pernah tampil untuk majalah Clara, Nylon, L'officiel dan majalah Elle. Dylan juga pernah tampil di New York Fashion Week 2018. Sedangkan sebagai fotografer, Dylan Sada pernah bekerja memotret untuk kampanye Dior, Nikicio dan majalah Juice.

Nama Dylan Sada jadi perbincangan di media sosial pada 2018 saat dia mengaku mengalami kekerasan. Dylan dipukuli oleh kekasihnya hingga mengalami luka-luka di wajah dan rambutnya rontok. ""Satu-satunya alasan mengapa saya posting ini adalah karena saya tidak ingin orang lain untuk melalui ini, menderita apa yang saya derita," tulis Dylan pada postingan Instagramnya, Senin (5/3/2018).

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.