Muncikari Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis Suami Istri, Pasang Tarif Rp 110 Juta




       Sedikit demi sedikit fakta mengenai kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan kalangan artis dan selebgram mulai terkuak. Seperti diketahui, sejak kemarin berita dugaan prostitusi ini ramai diperbincangkan publik. Bahkan tak sedikit yang berspekulasi siapa sosok artis dan selebgram dengan inisial MA dan ST yang diberitakan terkait kasus ini. 

Hari ini, Jumat (27/11/2020), Kapolres Metro Jakarta Utara mengungkap sejumlah informasi baru mengenai kasus yang terjadi di Tanjung Priok ini. 

Salah satunya mengenai muncikari dan tarif yang dikenakan. 

Polisi menyebutkan sosok pesohor yang terlibat kasus ini adalah selebgram berinisial ST alias M yang berumur 27 tahun dan artis sinetron SH alias MY  berusia 26 tahun.

Sementara muncikarinya adalah pasangan suami-istri berinisial AR (26) dan CA (25).

"Kami tetapkan sebagai tersangkan AR dan CA, di mana kedua orang ini berprofesi sebagai muncikari," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko mengaku pihaknya telah memiliki barang bukti berupa percakapan terkait dengan rencana pasangan suami-istri tersebut memperdagangkan selebgram berinial ST alias M dan artis sinetron berinisial SH alias MY kepada lelaki hidung belang.

Keduanya, telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Tarif Rp 110 Juta

Rupanya kedua wanita ini melayani seorang tamu pria sekaligus. Tarifnya pun terbilang sangat besar.

"Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta," kata dia di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Hotel Bintang 5 di Tanjung Priok
Seperti diketahui, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok menjaring para pelaku di sebuah hotel bintang 5, kawasan Sunter Jakarta Utara pada Selasa, 24 November 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.