Museum di Taiwan selatan untuk memberikan masker medis nuansa Natal

Museum Chimei di Tainan menjadi tuan rumah pameran seni, konser pada perayaan akhir pekan bertema Natal

Pengunjung dapat menukar tiket "Akhir Pekan Natal" dengan masker wajah bertema liburan di Museum Chimei. (Foto Museum Chimei)

TAIPEI - Museum Chimei di Tainan berencana untuk membagikan masker wajah bertema Natal kepada pengunjung sebagai bagian dari perayaan "Akhir Pekan Natal" pada 12, 13, 19, dan 20 Desember.

Ini adalah tahun ketiga museum memutuskan untuk menyelenggarakan serangkaian acara akhir pekan menjelang liburan. Pameran seni, konser, film luar ruangan, pasar Natal, dan bola akan ditampilkan pada ekstravaganza dua akhir pekan tahun ini.

Museum Chimei menunjukkan bahwa semua pengunjung akan dapat menukar tiket "Akhir Pekan Natal" mereka dengan masker wajah edisi liburan. Akan ada dua jenis topeng, yang terinspirasi dari karya ilustrator buku pop-up Amerika David A. Carter dan seniman origami Jepang Haruki Nakamura.

Pihak museum menyatakan telah menyiapkan hampir 60.000 topeng Natal berdasarkan jumlah peserta dalam dua tahun terakhir. Masker diproduksi oleh KNH Enterprise Co., anggota tim produksi masker wajah nasional Taiwan.

Museum menjelaskan bahwa perayaan Yuletide tahun ini berpusat pada ide "harapan" dan dirancang untuk memberikan perasaan bahagia. Masyarakat juga diundang untuk duduk di rumput dan menikmati film liburan yang ikonik, termasuk "Sleepless in Seattle," "Charlie and the Chocolate Factory," dan "Frozen," lapor UDN .

Tiket pra-penjualan untuk "Christmas Weekends" dapat dibeli di gerai 7-Eleven masing-masing seharga NT $ 250 (US $ 8,80), sedangkan tiket dapat dibeli di pintu dengan harga NT $ 300 masing-masing. Anak-anak di bawah 12 tahun akan menerima masuk gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Museum Chimei .

"Di Sini Datang Santa Claus" Museum Chimei Natal Akhir Pekan

Tanggal: 12, 13, 19, 20 Desember

Waktu: 2 - 10 malam (SG)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.