Museum Seni Tainan memulai 'Vienna Month' di Taiwan selatan

Musik, seni, makanan, dan film untuk memperkenalkan budaya Austria dalam rangkaian acara selama sebulan penuh

Museum Seni Tainan menyelenggarakan acara "Vienna Month" mulai 14 November 
(foto CNA)

TAIPEI - Festival selama sebulan untuk merayakan budaya Vienna akan dimulai Sabtu (14 November) di Museum Seni Tainan.

Festival ini merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang tahun 2024, peringatan 400 tahun berdirinya Tainan. Museum ini dijadwalkan untuk mengadakan pameran yang didedikasikan untuk pelukis simbolis Austria Gustav Klimt (1862-1918).

Bulan itu akan ditandai dengan pameran, bioskop, masakan, dan pertunjukan musik, yang diselenggarakan bersama oleh museum, Pemerintah Kota Tainan, dan Kantor Austria Taipei, tulis CNA .

Portofolio litograf oleh Klimt akan ditampilkan di pameran Uneven Horizons - The International Taiwanese Printing 1957-1983. Tricky Women, sebuah festival animasi internasional, akan memutar 12 film pendek yang berkaitan dengan negara Eropa Tengah pada 14-20 November.


Pesta bir luar ruangan, Vienna Oktoberfest, akan berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 21:30 pada 21 November, menawarkan bir tradisional dan suguhan kuliner ala Austria. Tiket masuk gratis.

Acara selama sebulan ini akan berakhir dengan konser musik klasik pada 13 Desember dari pukul 19:30 hingga 21:30, yang dibawakan oleh Taiwan Chi-Mei Mandolin Orchestra dan menampilkan repertoar karya musik Austria termasuk "Blue Danube" dan "Wina, Kota Impianku". Kunjungi situs webnya untuk mendaftar tempat duduk di konser, yang gratis. (SG)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.