New Taipei City menerangi dengan pohon Natal berharap 6 juta pengunjung

Edisi ke-10 'Natal' menampilkan pertunjukan cahaya dengan karakter Disney

New Taipei City meluncurkan Christmasland edisi ke-10 pada hari Jumat 
(foto CNA)

TAIPEI - Dengan satu bulan dan 12 hari tersisa, New Taipei City menyalakan pohon Natalnya pada Jumat (13 November), berharap untuk 6 juta pengunjung meskipun COVID-19 mengamuk di seluruh dunia.

Sementara jumlah infeksi yang dikonfirmasi telah meningkat, mendekati 600, Taiwan telah dipuji sebagai model dalam perang melawan pandemi, tanpa penguncian atau pembatasan massal.

Meski demikian, Wali Kota New Taipei Hou Yu-ih (侯友宜) mengatakan selama upacara pohon Natal bahwa selain bersenang-senang, warga kota juga harus menjaga kesehatan, memakai masker, dan menjag

a jarak. Meski begitu, pengunjung lokasi di dekat Banqiao Railway Stasiun dilaporkan lebih khawatir tentang kemacetan lalu lintas daripada risiko infeksi, CNA melaporkan.

Pohon ini merupakan bagian dari "Christmasland" edisi ke-10, yang akan berlangsung hingga 3 Januari dan menampilkan pertunjukan cahaya dan instalasi yang terinspirasi oleh karakter Walt Disney seperti Snow White, Peter Pan dan Alice in Wonderland.

Acara tahun ini akan dibuka lebih lama dan skalanya lebih besar dari edisi sebelumnya, dengan lebih dari 100 lampu LED dan laser yang memproyeksikan gambar ke gedung pemerintah kota, kata para pejabat. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.