Okinawa berharap penerbangan dari Taiwan dapat dilanjutkan pada Maret

Jumlah pengunjung diperkirakan turun dari 9,46 juta pada 2019 menjadi 3,7 juta tahun ini

Okinawa ingin penerbangan dari Taiwan dilanjutkan pada Maret 2021 
(Wikimedia, foto YangChen) 

TAIPEI - Ketika pandemi virus korona Wuhan (COVID-19) memangkas jumlah pengunjung hingga dua pertiga, wilayah pulau Jepang di Okinawa menyatakan harapan pada Kamis (26 November) bahwa penerbangan dari Taiwan dapat dilanjutkan pada Maret 2021. .

Tahun lalu, nusantara menyambut 9,46 juta pengunjung, tetapi pada 2020, total hanya 3,7 juta wisatawan yang diproyeksikan, CNA melaporkan. Dalam rencananya untuk tahun depan, Biro Konvensi dan Pengunjung Okinawa (OCVB) mengatakan pihaknya berharap jumlah wisatawan akan meningkat ke level 7 juta; dari jumlah tersebut, hanya 300.000 yang kemungkinan besar berasal dari luar Jepang.

Penerbangan antara Taiwan dan Okinawa akan dilanjutkan pada bulan Maret, menurut proyeksi OCVB, dengan Korea Selatan dan Singapura menyusul pada bulan Juli, Hong Kong pada bulan September, dan China pada bulan November.

Mempertimbangkan program promosi perjalanan domestik, badan pariwisata Okinawa berharap jumlah pengunjung dari bagian lain Jepang dapat kembali ke level yang terlihat pada 2019, sebelum pandemi. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.