Orang Kaohsiung Taiwan mengincar 'Dollar Pink' dengan promosi Pride Parade yang baru

Kaohsiung mempromosikan parade LGBT Pride
(foto CNA)

Kota selatan Kaohsiung membuat tawaran yang kuat tahun ini untuk memasukkan Pride Parade tahunan ke dalam promosi dan pemasaran pariwisata, dengan harapan bahwa "dolar merah muda" akan membantu meningkatkan ekonominya.

Promosi Kaohsiung Pride 2020, yang akan diadakan 28 November dengan tema "We! Around You !," adalah upaya bersama antara pemerintah kota dan kelompok sipil KH Pride.

Ketua KH Pride Guzifer Leong (梁展辉) mengatakan kepada CNA hari Jumat bahwa ini adalah pertama kalinya kelompok tersebut bekerja sangat erat dengan pemerintah kota untuk menyelenggarakan pawai.

Pemerintah kota telah mengiklankan acara tersebut di saluran TV publik dan situs web resmi untuk membantu menarik lebih banyak orang, kata Leong.

Atraksi tahun ini termasuk inisiatif oleh pemerintah untuk mengecat trotoar di Pusat Seni Pier-2 dengan warna pelangi dan untuk menampilkan karya seni di tengah pelabuhan pemandangan kota yang populer, menurut Wakil Walikota Kaohsiung Shih Che (史 哲).

Shih mengatakan bahwa sementara banyak kota lain telah mengecat jalan atau trotoar mereka dengan warna pelangi untuk parade kebanggaan mereka, yang di Kaohsiung akan menjadi unik karena berada di area pelabuhan.

Bagi pengunjung, ini adalah "tempat yang sangat bagus untuk mengambil foto, dengan pemandangan laut yang memikat," katanya.

Inisiatif "dolar merah muda" diusulkan bulan lalu oleh anggota dewan Kota Kaohsiung Chien Huan-tsung (简 焕 宗), Kao Min-lin (高 闵 琳) dan Huang Chieh (黄 捷) sebagai sarana untuk mempromosikan hak-hak LGBT dan menarik pengunjung, kata pemerintah kota.

Menurut Chien, pada 2019, LGBT dewasa di seluruh dunia memiliki total daya beli sekitar US $ 3,7 triliun (NT $ 119 triliun), sepertiganya terkonsentrasi di Asia.

Kaohsiung harus memanfaatkan peluang untuk memperluas pemasarannya ke demografis itu, katanya.

Tahun ini, parade kebanggaan Kaohsiung diharapkan menarik 45.000 peserta, tiga kali lipat jumlah tahun lalu, menurut Leong.

“Acara LGBT membawa manfaat ekonomi yang cukup besar bagi kota-kota tuan rumah, berkat banyaknya peserta baik dari komunitas LGBT maupun non-LGBT,” katanya.

Peningkatan besar yang diharapkan dalam jumlah peserta di Kaohsiung tahun ini terutama didasarkan pada perubahan sikap sosial terhadap orang-orang LGBT, kata Leong.

“Saya telah didekati oleh banyak orang tua remaja LGBT, yang ingin menjadi relawan,” katanya

Sementara itu, penyanyi pop Taiwan dan ikon gay Jolin Tsai (蔡依林) dijadwalkan tampil di Kaohsiung pada 28 November, yang diharapkan menjadi atraksi turis besar lainnya pada hari parade kebanggaan tersebut, kata Leong.

Menurut Walikota Kaohsiung Chen Chi-mai (陈 其 迈), kota ini akan terus melindungi hak-hak LGBT, karena "setiap orang setara, dalam menghadapi cinta."

Parade kebanggaan dua jam yang diperkirakan akan dimulai di depan Taman Dayi di Distrik Yancheng pada pukul 13:30 pada 28 November, dan menyusuri Jalan Dacheng dan Jalan Wufu ke-3, melintasi Sungai Cinta, dan membuat putaran kembali ke awal. poin. (Oleh Louis Liu) (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.