Parkir kreatif diamati di kota Taiwan selatan

Kaohsiung melihat mobil-mobil yang diparkir di atas ban bekas mengangkangi parit drainase

Sebuah mobil tampaknya diparkir di sisi parit drainase di Kaohsiung.
(Facebook, foto Penny Lu)


TAIPEI - Gambar dua mobil yang diparkir di selokan drainase di pinggir jalan di Kaohsiung telah memicu diskusi di antara pengguna internet Taiwan, dengan beberapa lelucon bahwa itu adalah "Taiwan normal".

Gambar - yang dibagikan minggu lalu oleh Penny Lu di grup Facebook "Akademi Pengamatan Jalan (新 · 路 察 学院)" - menunjukkan dua mobil yang diparkir secara paralel di atas selokan selebar sebuah mobil di Distrik Meinong Kaohsiung. Beberapa netizen melengkapi keterampilan parkir mereka.

Beberapa komentar di Facebook menggambarkan pilihan tempat parkir berisiko, sementara yang lain bercanda bahwa mungkin pemiliknya mencoba menghemat biaya parkir.Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa parkir di atas selokan adalah hal yang umum di beberapa bagian Taiwan.

Gambar Google Maps yang dibagikan oleh pengguna Facebook Peter Chung menunjukkan kedua mobil itu juga diparkir di beberapa ban bekas. Chung mengatakan parkir di atas parit drainase cukup menantang, tetapi parkir di ban bekas berada pada tingkat yang berbeda, lapor UDN .



Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.