Pay Per View Kemahalan, Tyson vs Jones Terancam Tak Laku

Mike Tyson akan kembali naik ring setelah 15 tahun absen. (TORU YAMANAKA / AFP)


Fan tinju dunia kecewa dengan harga tayangan (PPV) duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. yang terlalu mahal untuk duel ekshibisi petinju berusia lebih dari 50 tahun.

Harga tayangan Tyson vs Jones Jr. dilepas ke publik seharga US$50 di Amerika Serikat dan BT Sport berencana menayangkan duel dua mantan juara dunia itu dengan banderol diperkirakan 14,95 poundsterling atau sekitar US$20.

Seperti dikutip dari World Boxing News, harga tersebut mendapat respons negatif dari orang-orang yang ingin menyaksikan pertarungan antara Si Leher Beton dan Superman.

Pecinta tinju di Inggris mengeluarkan uneg-uneg di media sosial dan menyebut harga tersebut 'gila' serta 'mengejutkan'.

Harga mahal ekshibisi Tyson vs Jones Jr. itu lantas dibandingkan fan tinju Inggris dengan pertarungan tinju 'sesungguhnya' antara Daniel Dubois dan Joe Joyce yang ditayangkan tanpa mengharuskan orang membayar PPV.

Roy Jones Jr pernah berstatus juara kelas berat WBA pada 2003. (Photo by HECTOR MATA / AFP)

Pertarungan antara Tyson dan Jones akan berlangsung pada 28 November di Staples Center, Los Angeles, California.

Kedua petarung itu sudah menjalani program persiapan dan latihan jelang pertarungan yang akan memperebutkan sabuk bertajuk WBC Frontline Battle.

Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC) yang akan mengawasi, mengatur, dan menaungi pertarungan sudah mewanti-wanti sejak jauh hari bahwa pertarungan tidak akan sampai membuat Tyson atau Jones Jr. terluka parah.

Tyson sudah 15 tahun tidak naik ring setelah kali terakhir kalah dari Kevin McBride. Sementara Jones Jr. yang berusia 51 tahun atau tiga tahun lebih muda ketimbang Tyson masih bertarung hingga 2018.

Selain menampilkan Tyson vs Jones Jr., terdapat pula pertarungan tambahan antara Youtuber, Jake Paul, dengan mantan pemain NBA, Nate Robinson.




Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.