Perusahaan Taiwan Meluncurkan Masker Bedah Yang Menampilkan Lukisan Terkenal Di Dunia

Wawa Culture telah merilis seri masker wajah bertajuk "True Colors" yang menggambarkan lukisan terkenal
Topeng Taiwan menampilkan lukisan-lukisan terkenal di dunia. 
(Foto Budaya Wawa)

TAIPEI - Perusahaan Taiwan Wawa Culture & Creative Company merilis rangkaian masker wajah bertajuk "True Colors" yang menampilkan lukisan-lukisan terkenal dunia.

Jika Anda kesulitan menemukan topeng bergaya yang sesuai dengan pakaian Anda sehari-hari, topeng "True Colors" bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda. Masker spesial ini, yang diluncurkan bekerja sama dengan Taiwan Comfort Champ, didekorasi dengan karya seni terkenal dari 28 pilihan lukisan karya enam seniman yang dikenal secara internasional menggunakan teknologi cetak digital terkini, menurut perusahaan tersebut.

Keenam artis tersebut adalah Vincent Van Gogh, Claude Monet, Paul Gauguin, Georges-Pierre Seurat, Edvard Munch, dan Henri Rousseau, kata perusahaan itu. Lebih lanjut menunjukkan bahwa itu bertujuan untuk menyembuhkan orang selama pandemi virus Corona melalui seni.


Beberapa karya andalannya termasuk "Impression, Sunrise" dari Monet, "The Scream" dari Munch, dan "The Starry Night" dari Van Gogh. Setiap paket berisi 30 topeng dengan hanya satu karya seniman dan dihargai NT $ 799 (USD $ 26).

Topeng dapat dipesan sebelumnya secara online . Rilis pertama adalah koleksi topeng Van Gogh dan akan diikuti oleh topeng Munch pada 25 November. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.