Poco M3 Resmi Meluncur, Punya Baterai 6.000mAh




     Poco M3 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Smartphone ini disebut menjadi anggota ketiga yang masuk kategori terjangkau dari lini Poco.



Untuk desain, smartphone ini ternyata memiliki tampilan yang mirip dengan bocoran beberapa hari lalu. Jadi, modul kamera belakang diletakkan pada bidang panjang yang membentang dari sisi kiri ke kanan bodi.

Lalu tiga lensa disusun secara vertikal di ujung kiri, sedangkan tulisan Poco berukuran besar ada di ujung kanan. Desain ini membuatnya berbeda dari kebanyakan smartphone yang ada saat ini.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (24/11/2020), smartphone ini dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6.000mAh dan didukung fitur fast charging 18W.

Dengan baterai sebesar itu, Poco mengklaim smartphone ini bertahan hingga lima hari dalam penggunaan ringan. Sementara untuk penggunaan normal, Poco M3 bisa bertahan tiga hari dan satu setengah hari dalam penggunaan berat.

Poco M3 sendiri memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan refresh rate 60Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Layar perangkat ini mengusung desain waterdrop notch yang berfungsi sebagai tempat diletakkannya kamera selfie 8MP.

Sementara untuk kamera belakangnya, ada lensa utama 48Mp, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 yang didukung RAM 4GB, dengan dua opsi memori, 64GB dan 128GB.

Perangkat ini memiliki speaker stereo, pemindai sidik jari di samping bodi, dan IR blaster. Poco M3 menjalankan MIUI 12 berbasis Android 10 dalam balutan Poco launcher.

Rencananya, Poco M3 akan dijual dengan harga USD 149 (Rp 2,1 juta) untuk memori 64GB dan memori 128GB dijual USD 169 (Rp 2,4 juta).

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.