Pria Taiwan koma setelah terjatuh dari skuter yang lewat dari lantai 5

Pengemudi skuter hanya menderita goresan kecil, meminta pria lain untuk membantu 

(Foto CNA)

TAIPEI  - Seorang pria yang tinggal di New Taipei City pada Senin (2 November) mengalami cedera serius setelah jatuh dari lantai lima gedung apartemennya dan mendarat di atas skuter yang melintas, dengan pengendara hanya menderita goresan.

Seorang pria berusia 28 tahun bermarga Lai (赖) jatuh dari lantai lima gedung apartemennya dan mendarat di stang skuter yang dikendarai oleh seorang wanita berusia 54 tahun bermarga Lee, menyebabkan dia jatuh dari kendaraan, menurut ke laporan CNA .

Lai, yang mengalami beberapa patah tulang dan dalam keadaan koma, tercatat berada dalam kondisi kritis di rumah sakit tempat ia dikirim untuk perawatan darurat. Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Lee yang hanya mengalami goresan di lengan dan kakinya menolak ke dokter karena stang dan salah satu kaca spion skuternya rusak.


Menjelaskan bahwa dia tidak takut pada saat itu, Lee mengatakan bahwa dia sempat berpikir untuk memanggil ambulans untuk Lai.Namun, ketika dia pulang dan menelepon suaminya, dia mulai menangis.

Lee berspekulasi bahwa orang tua dan ibu mertuanya, yang semuanya meninggal tahun ini, mungkin adalah penyebab dari beberapa berkah atau mantra keberuntungan yang mencegahnya dari cedera lebih lanjut.

Ketika itu terjadi, katanya, dia sedang dalam perjalanan untuk membuang sampah dan membeli sayuran, berjalan sekitar 30 kilometer per jam.Dia mendengar teriakan, dan sebelum dia menyadarinya, seorang pria jatuh ke skuternya dan berguling ke tanah. (GS)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.