Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq: Jangan Ada yang Klaim Jadi Pahlawan Kesiangan




        Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab telah mengumumkan bahwa akan kembali ke Indonesia pada Senin 9 November 2020 dari Arab Saudi. Namun, ia tiba di Indonesia pada Selasa 10 November pagi.




Dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring melalui akun YouTube Front TV, Habib Rizieq menegaskan kepulangannya ke Tanah Air dengan melobi pemerintah Arab Saudi adalah murni usaha pihaknya sendiri bersama para pengurus FPI dan koleganya.


“Jika ada manapun dan siapa pun dari pemerintah Indonesia baik di dalam negeri ataupun di luar negeri yang mengaku-ngaku ikut membantu atau melobi pemerintah Saudi dalam kepulangan saya ini, maka saya nyatakan ini tegas bohong besar itu hoaks,” tegas Habib Rizieq, Rabu (4/11/2020).

Ia menegaskan, tak mau merepotkan ataupun memberikan beban kepada pemerintah Indonesia terkait persoalan yang dialaminya. Dan sejauh ini hanyalah pengurus hingga jamaah FPI berbondong-bondong membantunya selama di Arab Saudi.

Oleh sebab itu, Habib Rizieq meminta tak ada pahlawan kesiangan yang mengaku membantunya agar bisa pulang dari Arab Saudi.

“Biarkan beban saya tanggung, saya selesaikan saya cari jalan keluarnya. Jadi demikian jangan ada pihak yang mengklaim menjadi pahlawan kesiangan,” bebernya.

Sekadar informasi, Habib Rizieq menyatakan akan kembali ke Indonesia pada 9 November 2020. Di mana, ia akan tiba di Indonesia pada 10 November pagi melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.