Raden Brotoseno, Sang Penakluk Hati Angelina Sondakh dan Tata Janeeta

https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304659 raden-brotoseno-sang-penakluk-hati-angelina-sondakh-dan-tata-janeeta-TK3eq8yMXn.jpgRaden Brotoseno menjadi sorotan usai hubungan asmaranya dengan Tata Janeeta tercium publik. Setelah lama tak muncul, nama pria yang memiliki latar belakang kepolisian ini mendadak jadi perbincangan hangat.

Brotoseno pernah menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Ia sempat menjadi staf Sumber Daya Manusia Polri di Biro Pembinaan Karier, dan Kepala Unit di Direktorat Tindak Pidana Korupsi di Badan Reserse dan Kriminal Polri.

Setelah masuk dalam jajaran Perwira Menengah Bareskrim Mabes Polri, Brotoseno menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di sini, ia menangani kasus Angelina Sondakh yang ditahan karena kasus suap pada 2012.

Nama Brotoseno disebut memiliki hubungan khusus dengan Angelina selama ia mendekam di tahanan. Bahkan, pada tahun 2016, Kuasa Hukum Brotoseno, Firman Chandra mengatakan bahwa sang klien sudah menikah siri dengan mantan istri Adjie Massaid itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Lama tak muncul, Brotoseno tiba-tiba kembali lewat kabar asmaranya dengan Tata Janeeta pada Agustus 2020. Mereka santer dikabarkan menikah sejak 14 Oktober lalu, namun keduanya bungkam. Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Dugaan pernikahan itu ternyata benar adanya setelah Tata pertama kalinya mengunggah fotonya bersama Brotoseno dalam momen pernikahan pada 4 November 2020.

Pelantun Sang Penggoda itu tampak bahagia saat Brotoseno menyematkan cincin di jari manisnya. Keduanya terlihat serasi dengan balutan baju pengantin adat Jawa bernuansa putih.