Tahun ini Selesai, Ini Gambaran Wajah Baru Alun-Alun Mojokerto

 

Alun-Alun Kota Mojokerto kini sudah mulai direhab dengan anggaran Rp 3 miliar lebih. Bahkan, perombakan ini akan dilakukan secara total termasuk monumen di bagian tengah yang akan dibangun tinggi dan lancip.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Proyek Alun-Alun Kota Mojokerto ini dikerjakan oleh PT Permata Lansekap Nudantara dengan nilai proyek sebesar Rp 3.078.137.000 dan pelaksana hanya diberi waktu 60 hari untuk menyelesaikan proyek, terhitung sejak tanggal kontrak pada 12 Oktober 2020.

Ikromul Yasak, Kepala DLH Kota Mojokerto mengatakan, proyek rehab alun-alun ditarget rampung dalam tahun ini dan bukan proyel multiyears.

“Sesuai kontraknya, pengerjaan dilakukan selama 60 hari kalender, jadi ini bukan proyek multiyears,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com.

Yasak juga mengatakan, ada banyak perubahan dalam pembangunan taman Alun-alun Kota Mojokerto ini, diantaranya bagian tengah akan dirubah dan diberi tugu yang menjulang tinggi.

“Kalau berapa meternya saya nggak hafal, tapi nanti ada monumen berupa tugu yang menjulang tinggi, mirip monas tapi lebih kecil,” tandasnya.

 

Sumber : suaramojokerto

No comments

Powered by Blogger.