Taipei menawarkan tiket NT $ 30 hari untuk lima bus di daerah pegunungan

S9, S25, S2, Maokong Itinerant Bus Jalur Kanan dan Kiri semuanya menawarkan tiket

(foto perjalanan taipei )

TAIPEI  - Apakah Anda berencana untuk mendaki di Yangmingshan, berendam di pemandian air panas di Beitou, berjalan-jalan di Jembatan Gantung Baishihu di Neihu, atau minum teh bersama teman-teman Anda di Maokong, ingatlah bahwa enam jalur bus kecil melayani daerah pegunungan Taipei dapat membantu Anda dalam transportasi, dan mereka menawarkan tiket harian dengan harga khusus.

Menurut siaran pers Kantor Transportasi Umum Kota Taipei yang dikeluarkan Kamis (5 November), dimulai pada 1 November, S9, S25, S2 (termasuk shuttle bus), Jalur Kiri Bus Keliling Maokong (kuil Zhinan), dan Jalur Kanan Bus Itinerant Maokong menawarkan NT $ 30 (US $ 1) tiket hari, sedangkan 108 (termasuk shuttle bus) menawarkan NT $ 60 hari tiket, dengan perjalanan tak terbatas.

Penumpang yang ingin memanfaatkan tiket harian harus terlebih dahulu memberi tahu pengemudi niat mereka untuk membelinya, kemudian menggunakan EasyCard untuk membayar dan meminta izin kepada pengemudi, yang dapat mereka gunakan untuk perjalanan lain di kemudian hari. Bus Keliling Maokong dapat digunakan di jalur kanan dan kiri. (GS)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.