Taiwan akan memasok lebih banyak masker yang lebih murah pada tahun 2021

Harga akan turun menjadi NT $ 4 per masker pada 1 Januari selama peralatan pengemasan siap


NT $ 40 untuk 10 masker per dua minggu akan menjadi norma pada tahun 2021.  
(foto CNA)

TAIPEI - Mulai 1 Januari, penduduk Taiwan dapat membeli 10 masker setiap dua minggu, bukan sembilan saat ini, dan harganya akan dipotong sebesar NT $ 1 hingga NT $ 4 NT (US $ 0,14) per masker. , kata para pejabat Sabtu (21 November).

Karena keberhasilan Taiwan memerangi pandemi virus korona Wuhan (COVID-19), akses ke masker tidak lagi menjadi masalah. Pada musim semi, warga harus mengantre panjang di luar apotek untuk mendapatkan masker dalam jumlah terbatas.

Namun, karena jumlah infeksi baru berkurang dan produsen meningkatkan produksi, pasokan menjadi stabil. Negara itu telah membangun cadangan lebih dari 600 juta masker, CNA melaporkan, dengan pabriknya menghasilkan 35 juta per hari.

Pada 2021, produsen akan memperkenalkan kemasan seragam sebelum memasok apotek dengan masker baru. Persiapan untuk mesin pengemasan yang diperlukan adalah satu-satunya faktor yang dapat mengakibatkan pengiriman masker ditunda setelah 1 Januari.

Batasan dan harga baru juga akan berlaku untuk masker anak. Berapa lama distribusi terpusat berlangsung tergantung pada jalannya pandemi dan Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC). (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.