Taiwan akan membagikan voucher stimulus kepada orang asing dengan tempat tinggal permanen

Ukur cara untuk menunjukkan keramahan negara, perkuat ikatan dengan penduduk asing: Perdana Menteri Su

Konsumen membeli makanan jalanan dengan voucher stimulus 
(foto CNA)

TAIPEI - Sekitar 13.000 orang asing di Taiwan diperkirakan akan mendapat manfaat dari perluasan jumlah penduduk yang memenuhi syarat untuk voucher stimulus, yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi yang dilanda virus corona.

Perdana Menteri Su Tseng-chang (苏振昌) mengumumkan pada pertemuan Kabinet pada hari Kamis (12 November) bahwa diplomat dan mereka yang memegang Sertifikat Penduduk Permanen Asing (APRC) dapat menerima Kupon Stimulus Tiga Kali Lipat (振兴 三倍 票) mulai Senin depan (November). 16), menulis UDN .

Langkah tersebut merupakan persetujuan untuk hubungan mendalam pemegang APRC ke Taiwan dan cara untuk memperluas kehangatan negara itu kepada diplomat asing menjelang Thanksgiving, menurut Su.

Mereka yang termasuk dalam kategori sebelumnya dapat memperoleh voucher cetak di kantor pos dengan menunjukkan APRC atau Kartu Asuransi Kesehatan Nasional atau dengan mendaftar dengan perangkat seluler atau kartu kredit. Kelompok terakhir akan menerima voucher mereka dari Kementerian Luar Negeri, CNA melaporkan .


Taiwan telah mencetak total 22 juta voucher, dengan 21,18 juta bundel telah diklaim hingga Rabu (12 November). Sekitar 97 persen warga negara telah mengaksesnya, termasuk versi cetak dan digital, yang berlaku hingga 31 Desember. .

Untuk mengajukan izin tinggal permanen, warga negara asing harus bekerja di Taiwan selama lima tahun berturut-turut, memberikan kontribusi khusus untuk negara tersebut, menjadi profesional yang sangat terampil, terlibat dalam pekerjaan misionaris, atau memenuhi kriteria lain. (SG)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.