Terungkap Desain Unik di Stik DualSense PS5, Ini Wujudnya


STIK pengontrol DualSense PlayStation 5 kali ini menjadi sorotan para gamer. Ada hal unik dari segi desain yang mungkin tidak dapat terlihat dengan mata biasa. Jika dilihat menggunakan mikroskop, controller PS5 ini memiliki simbol-simbol PlayStation kecil di bagian belakangnya.

Simbol-simbol itu terdiri dari ikon segitiga, persegi, dan X. Fitur yang sangat kecil dan detail ini membuat DualSense PS5 sedikit lebih unik dan berbeda dari pendahulunya. Hal itu diungkap oleh pengguna Thenadamgoes melalui video di laman PlayStation Reddit.

Dikutip dari Gamerant, Kamis (5/11/2020), beberapa pengguna Reddit coba menyimpulkan poin menarik dari arti simbol-simbol itu. Ada yang beranggapan itu berpotensi memberikan pegangan yang lebih baik dibanding DualShock PS4 sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.


Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa maksud dari simbol tersebut agar dapat membedakan stik DualSense PS5 asli dan yang palsu. Sulit bagi seseorang untuk membuat DualSense PS5 tiruan karena memasukkan simbol tersebut terbilang rumit dan belum ada yang mengetahui caranya.

Tidak hanya dari segi tampilan, DualSense PS5 juga memiliki salah satu keunggulan lainnya. Pengontrol ini dapat digunakan di PS3. Menarik untuk ditunggu hal unik apa lagi yang akan terungkap dari konsol satu ini.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.