TSMC Taiwan mulai menyewa drive untuk pengecoran AS-nya

TSMC memposting 18 pembukaan berbeda untuk pabrik wafer Arizona yang direncanakan

Logo TSMC di kantor pusat Hsinchu (foto Reuters)

TAIPEI - Perusahaan Manufaktur Semikonduktor Taiwan (TSMC) telah memulai upaya perekrutan untuk pabrik yang direncanakan di AS.

TSMC mengatakan pada hari Selasa (3 November) pihaknya memposting informasi melalui LinkedIn untuk 18 lowongan pekerjaan yang berbeda di pabrik wafer yang direncanakan di Arizona, menurut CNA . Pembuat chip kontrak terbesar di dunia mencatat posisi termasuk insinyur R&D, insinyur integrasi proses, insinyur proses modul, insinyur peralatan modul, insinyur mekanik fasilitas, insinyur peningkatan hasil, insinyur infrastruktur TI, dan insinyur perangkat lunak otomatisasi peralatan.


Perusahaan tersebut mengatakan bahwa karyawan baru akan mulai bekerja di Taipei dan beberapa pada akhirnya akan ditransfer ke pabrik Arizona setelah selesai. Beberapa berspekulasi bahwa pabrik pembuat wafer akan dibangun di sekitar area Phoenix, tetapi TSMC mengatakan belum ada keputusan akhir yang dibuat. namun.

TSMC mengumumkan pada bulan Mei tahun ini bahwa mereka akan membangun pabrik wafer canggih senilai US $ 12 miliar 5 nm di Arizona. Konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2021 dan produksi massal kemungkinan akan dimulai pada tahun 2024, dengan kapasitas produksi bulanan yang direncanakan sebesar 20.000 wafer. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.