Utusan Taiwan AS menjamin hubungan yang stabil tidak peduli partai mana yang memenangkan kursi kepresidenan Amerika

Utusan Taiwan untuk Hsiao Bi-khim AS  (foto CNA)

TAIPEI  - Untuk membantu menenangkan warga Taiwan yang gelisah setelah pemilihan presiden AS 2020, utusan Taiwan untuk AS Hsiao Bi-khim (蕭美琴) pada hari Kamis (5 November) menyatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa hubungan Taiwan-AS akan terus berlanjut tidak peduli apa pun. yang memenangkan kursi kepresidenan.

Hsiao menyebutkan dalam postingannya bahwa pemilu tahun ini telah mencatat rekor jumlah pemilih dan tidak peduli hasilnya, ini adalah bukti kemauan demokrasi Amerika. Dia mengatakan bahwa dia mengenal banyak teman Taiwan yang sangat prihatin dengan hasil tersebut, tetapi dia mengatakan dia berharap semua orang tidak khawatir, Liberty Times melaporkan .

Diplomat tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah berinteraksi dengan teman-teman dari partai Demokrat dan Republik selama lebih dari 20 tahun, menambahkan bahwa meskipun dia tidak dapat berbagi rincian, "ada banyak teman di kedua partai yang mendukung Taiwan dan menegaskan Taiwan," yang dia yakini menjadi arus utama di AS

"Taiwan adalah kekuatan positif di dunia," jelasnya. Tidak peduli siapa yang memenangkan pemilu, "Taiwan dan Amerika Serikat akan terus memperdalam hubungan berdasarkan kepentingan dan nilai bersama." (GS)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.