Walikota New Taipei City akan berpartisipasi dalam pawai 'Perjuangan Musim Gugur' hari Minggu

Hou You-yi mendukung KMT untuk menentang impor daging babi ractopamine AS

Walikota New Taipei Hou You-yi (foto CNA)

TAIPEI  - Walikota New Taipei City Hou You-yi (侯友宜) mengatakan pagi ini (22 November) bahwa dia akan berdiri bersama orang Taiwan pada pawai "Perjuangan Musim Gugur" di sore hari dan menyatakan penolakannya terhadap impor AS daging babi yang mengandung ractopamine aditif tanpa lemak.

Setelah menghadiri upacara pembukaan lapangan bisbol dan softball Lujiao Creek di pagi hari, Hou menerima wawancara bersama media dan menjelaskan bahwa dia akan berpartisipasi dalam pawai "Pertarungan Musim Gugur" hari ini, CNA melaporkan.

Diselenggarakan oleh 42 kelompok advokasi ketenagakerjaan, pawai ini akan menyoroti masalah keamanan pangan, perlindungan lingkungan, pendidikan, dan kebebasan berbicara.

Keraguan terhadap efek ractopamine terhadap kesehatan masih belum hilang, sehingga pihaknya akan mendukung warga New Taipei City dan Taiwan untuk menentang impor daging babi ractopamine.

Dia menambahkan bahwa satu-satunya alasan mengapa dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam pawai adalah untuk melindungi kesehatan masyarakat.Sebagai walikota New Taipei City, Hou menyatakan dia harus mengutamakan keselamatan dan kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan New Kota Taipei.

Pawai hari ini dimulai di Ketagalan Boulevard di depan gedung Kantor Kepresidenan pada pukul 13.00 dan berakhir di markas besar Partai Progresif Demokratik (DPP) yang berkuasa. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.