YouBike diharapkan akan tayang di Kota Chaiyi Taiwan pada pertengahan Desember

Walikota Chiayi Huang Min-hui (depan) (foto CNA)

TAIPEI  - Layanan YouBike 2.0 diharapkan akan aktif dan berjalan di kota Chiayi di barat daya Taiwan pada awal pertengahan Desember, menyediakan satu lagi pilihan transportasi bagi penduduk setempat.

Walikota Chiayi Huang Min-hui (黄敏惠) menandatangani kontrak tujuh tahun dengan YouBike Co pada hari Senin (2 November), menjanjikan untuk menghabiskan total NT $ 65 juta (US $ 2,17 juta) untuk memasang sistem YouBike 2.0 di kota, yang akan menyediakan 50 stasiun dan 750 sepeda, menurut laporan CNA .

Cheng Chun-chien (郑君健), direktur Departemen Perhubungan Kota Chiayi, mengatakan bahwa pemerintah kota akan bertanggung jawab atas biaya pemasangan dan pengoperasian sistem YouBike 2.0. Perusahaan sepeda juga akan bertanggung jawab atas untung dan rugi sendiri. sebagai perawatan sepeda.

Terkait pembayaran, sistem YouBike 2.0 memungkinkan pemindaian Kode QR melalui aplikasi ponselnya sendiri serta menggunakan kartu iPASS atau EasyCard, tambah Cheng.


Pasca penandatanganan kontrak, Pemprov akan mulai melakukan survei lokasi stasiun sepeda dan selanjutnya memasangnya, kata direktur, ia mengatakan layanan untuk sebagian stasiun bisa tersedia paling cepat pertengahan Desember.

Stasiun YouBike akan berlokasi di komunitas perumahan besar, pusat transportasi, sekolah, organisasi pemerintah, pasar, dan tempat wisata. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.