5 Mix and Match Blazer untuk Para Mama yang Bekerja

Coba mix and match blazer ini yuk, Ma


Untuk para Mama yang bekerja sebagai wanita karir, memilih outfit untuk dikenakan adalah hal yang penting. Apalagi jika Mama ingin menghadiri rapat maka mengenakan busana yang rapi dan juga terlihat profesional adalah sebuah keharusan.


Blazer menjadi salah satu pilihan utama yang bisa Mama pakai untuk pergi ke kantor sehingga akan memberikan kesan yang profesional.

 Bagi Mama yang bosan dengan model blazer yang itu-itu saja,Popmama.comtelah merangkum 5 pilihan mix and match yang bisa Mama coba. Yuk, disimak!

1. Classy look dengan cape blazer


Cape blazer merupakan percampuran antara blazer dengan potongan cape pada bagian lengan sehingga akan membentuk style yang unik dan modern. Dengan menggunakan blazer ini, penampilan Mama akan terlihat lebih classy dan juga outstanding.

Blazer ini dapat digunakan untuk acara formal maupun informal. Modelnya yang terlihat sederhana namun tetap terlihat elegan dan profesional ini bisa digunakan pada siang atau malam hari.

2. Tampil kasual dengan blazer panjang


Jika Mama bosan mengenakan blazer yang hanya sampai pinggang saja, mengenakan blazer yang panjang dan menutupi paha ini bisa menjadi alternatif yang dapat Mama coba, lho.

Jenis blazer ini juga cocok untuk Mama yang memiliki pinggul dan paha yang besar karena ukurannya yang menutupi sampai bagian paha.

Blazer ini bisa dipadukan dengan bawahan apa saja seperti celana bahan atau celana panjang model skinny untuk menambahkan kesan yang kasual.

Untuk tetap membuat penampilan Mama terasa nyaman, gunakanlah blazer dengan bahan yang mudah jatuh agar tidak memberikan beban yang terlalu berat pada badan Mama.

3. Tampil berbeda dengan blazer bermotif


Mungkin selama ini Mama hanya mengenakan blazer polos dengan warna hitam atau putih saja untuk pergi ke kantor. Sebenarnya, Mama bisa mencoba mengenakan blazer yang memiliki motif untuk memberikan penampilan yang berbeda.

Memakai blazer dengan motif kotak-kotak misalnya, motif ini akan membuat badan Mama terlihat lebih kecil.

Mama bisa juga mengenakan bawahan yang memiliki motif yang sama dengan blazernya untuk mempermudah Mama dalam berpakaian.

4. Tampil manis dengan dress dan blazer


Siapa bilang blazer hanya dapat dikombinasikan dengn kemeja atau kaus saja? Blazer juga dapat dikombinasikan dengan dress untuk membuat penampilan Mama lebih manis namun tetap terlihat formal.

Memakai dress akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi Mama yang tidak terlalu suka memakai celana jeans atau celana bahan untuk bekerja. Padupadan antara dress dengan blazer ini juga bisa Mama kenakan ke acara yang informal atau hanya sekedar hangout bersama dengan teman-teman Mama, lho.

5. Tampil unik dengan lace blazer



Biasanya Mama menemukan bahan lace ini pada dress, maka kali ini Mama bisa menemukannya pada blazer yang bisa Mama kenakan untuk pergi ke kantor.

Lace blazer ini akan memberikan kesan yang berwibawa pada saat Mama mengenakannya. Selain dapat digunakan untuk acara formal atau pergi ke kantor, blazer ini juga bisa Mama gunakan untuk acara informal, lho.

Sudah tidak bingung lagi kan, Ma bagaimana cara mix and match blazer untuk membuat penampilan kantor Mama lebih unik dan tidak terkesan monoton. 


Sumber :popmama.com

No comments

Powered by Blogger.