A-Sha Taiwan bekerja sama dengan pemain NBA untuk mendonasikan mie di AS

Penggemar A-Sha, Duncan Robinson, membantu menyumbangkan 10.000 bungkus mi kering di Florida Selatan

Duncan Robinson (Twitter, tangkapan layar A-Sha)

TAIPEI - Merek mi instan Taiwan A-Sha bermitra dengan pemain NBA Heat Duncan Robinson untuk menyumbangkan 10.000 bungkus mi ke Florida selatan.

“Musim ini, selama masa-masa sulit bagi banyak orang, kami bangga mendukung Duncan Robinson dari Miami Heat dalam memberikan kembali kepada komunitas,” tweet A-Sha pada Rabu (16 Desember). Merek tersebut mengatakan 10.000 bungkus mie ramen telah dibeli di bagian selatan negara bagian semenanjung itu dan disumbangkan untuk bantuan kelaparan, organisasi nirlaba Feeding South Florida.

Menurut TMZ , Robinson membantu penyerahan donasi pada Sabtu (12 Desember) di kota Pembroke Park. A-Sha mengumumkan bahwa penjaga berusia 26 tahun itu akan menjadi duta merek dan donasi minggu lalu adalah bagian dari kolaborasi, media Taiwan melaporkan Selasa (16 Desember).

Menurut merek tersebut, Robinson pertama kali bertemu dengan mie A-Sha di supermarket dekat Universitas Michigan, tempat dia bermain di perguruan tinggi. Dia telah menjadi penggemar sejak itu dan meminta agennya menghubungi merek tersebut awal tahun ini untuk menanyakan tentang kemungkinan kolaborasi.

Bintang NBA itu mengatakan dia senang bisa bermitra dengan A-Sha, kata laporan. Dia menambahkan bahwa dia telah mencari makanan sehat dan enak yang dapat dibuat secara instan dan nyaman.

A-Sha didirikan di Tainan pada tahun 1977 dan kemudian menjadi hit besar secara nasional. Merek mi instan memasuki pasar AS pada 2011, dua tahun setelah diakuisisi oleh perusahaan ritel mewah Breeze Group. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.