Berikut 4 Tanda Pacar Ingin Mengakhiri Hubungan

https: img.okezone.com content 2020 12 21 612 2331322 berikut-4-tanda-pacar-ingin-mengakhiri-hubungan-NnJuwP1gZZ.jpg

Mengakhiri hubungan cinta memang susah dilakukan. Sebab hal itu bisa membuat kekasih merasa tersakiti hatinya.

Namun sejatinya, terdapat sejumlah tanda-tanda seseorang mau mengakhiri hubungan. Seperti dilansir dari Times of India berikut ini tanda-tanda pacar mau mengakhiri hubungan dengan Anda.

merasa jauh 

1. Anda merasa jauh

Jika Anda yang biasanya begitu akrab dengan pacar tiba-tiba merasa, pacar menjauhi Anda, maka itu adalah sebuah pertanda.

Hal ini terlihat dari seringnya pacar menolak berkomunikasi, bahkan bertemu dengan Anda. Artinya dia mulau menjauhi Anda dan kehilangan ketertarikan kepada Anda.

2. Pacar tak menunjukkan minat lagi

Ketika pacar tak menunjukkan minat atau ketertarikan bertemu dengan Anda. Bahkan dia tak merasakan rindu dengan Anda, ini merupakan tanda perasanya mulai pudar dan sebuah pertanda dia akan meninggalkan Anda.

3. Anda dan pacar jarang berkomunikasi

Komunikasi adalah kuncinya. Jika pasangan Anda berhenti mengomunikasikan kebutuhan emosional dan fisiknya kepada Anda, itu artinya dia tidak lagi peduli dengan hubungan ini.

Buatlah jalur komunikasi terbuka dengan pasangan Anda setiap saat. Jika jalur itu ditutup, kemungkinan besar hubungan Anda akan segera menyusul.

4. Anda merasa seperti sebuah pilihan

Pacar Anda tidak seharusnya membuat Anda merasa bahwa Anda adalah bagian dari pilihan mereka. Ketika Anda berada dalam hubungan komitmen jangka panjang, Anda memang berusaha memprioritaskan pacar Anda.

Namun jika pacar malah membuat Anda sebagai pilihan. Misalnya dia lebih suka bersama teman-temannya daripada Anda, maka hubungan Anda tinggal menunggu mati.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.