Cerita Misteri Restoran Itali di Texas, Dipercaya Gerbang Para Arwah dan Dihuni Banyak Hantu

Foto

Monteleone's Ristorante yang merupakan restoran Italia yang terletak di pusat El Paso, Texas, memiliki cerita misteri. Pasalnya, restoran ini diklaim sebagai portal atau gerbang para arwah.

Diketahui, Monteleone's Ristorante merupakan salah satu restoran Italia yang terkenal di El Paso. El Paso sendiri terkenal sebagai kota matahari yang dipenuhi dengan banyak makanan enak. Tapi Monteleone tetap berhasil menarik perhatian para pengunjung dari seluruh dunia.

Tak hanya terkenal dengan makanannya yang enak tapi restoran yang berdiri di gedung tua ini juga terkenal dengan sejarah menyeramkannya. Banyak yang bilang bahwa gedung restoran Montelene sudah berusia lebih dari seratus tahun.

Bagian dalamnya yang sedikit gelap membuat banyak orang mengaku melihat penampakan mahkluk tak kasat mata hingga kejadian aneh di dalam dapur restoran ini.

Gary dan Laura Monteleone merupakan pemilik restoran Italia ini. Sejak dulu pasangan suami istri ini memang tertarik di bidang memasak hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membeli gedung tua dan merenovasinya menjadi restoran.

Ketika Gary merenovasi bangunan tua ini, ia menemukan sesuatu yang ditanam di dalam dinding bangunan tersebut. Ia menemukan ada patung keramik Bunda Maria yang akhirnya ia pajang di dalam restoran, karena ia pikir bisa memberkahi restorannya. Sejak saat itu banyak kejadian aneh dan penampakan mahkluk halus di dalam restoran.

Mulai dari penampakan sosok menyeramkan tanpa bola mata, kemudian bunyi pintu terbuka di malam hari hingga suara bisikan misterius yang menyeramkan. Bahkan Laura mengaku pernah diganggu di dalam dapur, di mana dapur itu dipenuhi dengan tepung terigu yang dibanting seseorang.

Meski berhantu dan bangunannya sedikit menyeramkan, tapi Gary dan Laura sukses menjalankan bisnis mereka karena setiap harinya restoran ini tak pernah sepi dari pengunjung. Tapi ketika restoran ini tutup, pengalaman menyeramkan mulai dirasakan oleh pegawai yang bekerja di sana.

Menurut pengakuan pegawai bernama Evelyn Nargete, di suatu hari ia tengah membersihkan peralatan makan dan ia merasakan seseorang menarik kakinya dari bawah. Sementara pegawai yang bertugas di dapur ia pernah melihat peralatan masak terbang dengan sendirinya.

Karena takut, akhirnya para pegawai melaporkan semua kejadian ini ke Gary dan Laura. Ketika mereka akan meninggalkan restoran itu, lilin di setiap meja menyala dengan sendirinya meski ia sudah menyiramnya dengan air.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, akhirnya Gary menemukan bahwa restoran ini dulunya merupakan bangunan gereja yang ia ubah menjadi tempat makan. Gary mengaku tidak tahu sama sekali tentang sejarah dari bangunan tua ini.

Karena makin banyak gangguan dari mahkluk halus, akhirnya Gary menghubungi Diana Calamia yang dikenal sebagai pengusir hantu. Setelah melakukan ritual di dalam restoran, Diana mengklaim bahwa bangunan itu dijaga oleh arwah baik bernama Albert.

Namun Albert tak sendirian, ada arwah jahat bernama Thomas yang sering mengganggu orang-orang di sini. Menurut Diana, Thomas lah yang membanting semua peralatan di dapur hingga menghantui para pegawai restoran.

Untuk menutup portal arwah di restoran ini, Gary diminta untuk mengembalikan semua barang yang ia temukan selama merenovasi bangunan ini. Barang-barang ini dikubur kembali untuk menutup portal arwah yang ada.

Setelah Diana melakukan ritual pembersihan arwah di dalam restoran, Gary mengaku bahwa sudah tidak ada lagi kejadian aneh atau menyeramkan di dalam restoran. Tidak ada lagi laporan dari pengunjung atau pegawai yang dihantui.

Kini Monteleone's Ristorante tetap buka dan punya banyak pengunjung. Bahkan kini setiap bulannya tepatnya di malam Jum'at, Gary selalu mengadakan acara 'Dining with the Dead' atau makan malam bersama hantu. Di sana para pengunjung disajikan berbagai hidangan yang enak sambil mendengar cerita hantu di restoran itu.

Sumber : correcto.id

No comments

Powered by Blogger.