Cerita Misteri Underpass Makamhaji yang Kerap Jadi Lokasi Kecelakaan, Konon Ada Buto Hitam Hingga Kuntilanak

Foto

Jalan underpass Makamhaji, Sukoharjo dikabarkan sering terjadi kecelakaan dan menyimpan cerita misteri. Pasalnya, dibalik peristiwa berbagai kecelakaan di jalur tersebut, ternyata ada banyak sosok makhluk halus yang menghuni underpass Makamhaji itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari unggahan pengelola akun Instagram @indigo.story, ada sejumlah makhluk halus yang kerap menampakkan diri di jalan tersebut. Ia menyoroti dua lokasi, pertama di underpass itu sendiri dan kedua di rel kereta api.

Menurut pengakuan pengelola akun Instagram @indigstory, ada makhluk berupa buto atau raksasa hitam di atas underpass Makamhaji. Kemudian, ada pula dua sosok wanita yang identik dengan kuntilanak berada tepat di underpass.

Tak hanya itu, ada pula sosok laki-laki muda hingga ular besar berwarna cokelat muda serta wanita berkebaya yang berada di jalur tersebut.

Kata akun Instagram yang kerap mengulas informasi mistis ini, ada oknum yang ingin melakukan hal-hal buruk di underpass Makamhaji. 

"Jujur, saya merasa ada oknum yg berniat buruk dg melakukan sesuatu disini," kata dia.

Kerap terjadi kecelakaan di underpass Makamhaji, ternyata ada pula sosok menyeramkan di perlintasan rel kereta api.

Dari foto yang diunggah @indigo.story, dijelaskan ada tiga sosok wanita berbaju putih berambut panjang yang suka bersliweran di rel maupun di jalan.

Ada pula bau anyir di jalan rel kereta api tersebut. "Untuk tanda merah adl sosok laki² bersimbah darah dan nyaris hancur bagian badan dan kepalanya," ungkap dia.

Akan tetapi, ia tetap mengingatkan agar tak takut dengan sosok menyeramkan ini. Ia berpesan untuk berdoa sebelum berkendara kemana pun tujuannya.

"Namun yg perlu diingat adl kita sebagai manusia tdk boleh takut, justru kita harus menambah iman dan taqwa kita pada Tuhan. Jangan lupa selalu berdoa sebelum berkendara, fokus, patuhi rambu lalu lintas dan hormati pengendara lain," tutup dia.

 

Sumber : correcto.id

No comments

Powered by Blogger.