Cha Eunwoo Dan Hwang In Yeop Siap Baku Hantam, Rating 'True Beauty' Cetak Rekor




"True Beauty" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (17/12). Episode ketiga drama tvN itu menampilkan perkembangan hubungan antara Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).




Lee Su Ho rupanya sudah tahu sosok yang ia temui di tempat peminjaman komik horor adalah Lim Joo Kyung. Lee Su Ho meminta Lim Joo Kyung melakukan semua perintahnya demi merahasiakan wajah asli wanita itu.

Namun Lee Su Ho akhirnya meminta maaf setelah melihat Lim Joo Kyung kehujanan dan terluka karena mengantarkan komik untuknya. Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang melihat Lee Su Ho sepertinya mulai menyukai Lim Joo Kyung mulai melakukan provokasi.

Han Seo Joon menjatuhkan makanan Lee Su Ho dan berjalan duduk di samping Lim Joo Kyung. Lee Su Ho menghampirinya dan mencengkeram kerah Han Seo Joon. Kedua cowok itu sepertinya bersiap untuk baku hantam.

Cuplikan episode terbaru "True Beauty" ini juga langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang mengaku sangat menyukai momen-momen baku hantam ini dan tentunya bingung memilih salah satu di antara Han Seo Joon atau Lee Su Ho yang mereka dukung.
"GUA SUKA YG KAYA GINI WOYYYY BAKU HANTAM DI MULAI YOROBUN," tulis seorang fans. "Woi gilakk ganteng ganteng kuu jangan pada berantem hehhhhhh," sambung yang lain. "Suka ni liat serbuk-serbuk berlian baku hantam gini," imbuh fans lain.

"UDAH TAU ENDINGNYA AMA SUHO TAPI GW TETEP KEKEH TIM MAS SEOJUN BODO AMAT DAHHH AKU SUKA YANG BAD BOY2 BEGINIHHHHH," sahut yang lain. "TOLONG GUA GABISA MILIH SIAPA SIAPA. TAPI KALO JUKYUNG SM SUHO. YAUDAH SEO JUN SAMA GUA AJA," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode ketiga "True Beauty" mencatat rating tertinggi selama penayangannya dengan raihan 3,8 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/12) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Sumber :wow keren

No comments

Powered by Blogger.