Curhat Bunga Citra Lestari Bangkit Usai Ditinggal Ashraf Sinclair

https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331419 curhat-bunga-citra-lestari-bangkit-usai-ditinggal-ashraf-sinclair-JZCKJfklGt.jpg

Kepergian Ashraf Sinclair menyimpan kesedihan mendalam pada diri Bunga Citra Lestari. Bahkan pelantun Kecewa tersebut mengaku butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa bangkit.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada Februari silam.

"Sampai bisa napas, bisa ngomong dan ketemu orang itu lama sih (6 bulan)," tutur perempuan yang akrab disapa BCL itu di MAIA ALELDUL TV, Sabtu (19/12/2020).

 

Terlebih, setelah kepergian suaminya, pandemi virus corona (COVID-19) melanda Indonesia. Dia pun menjadikan momen karantina untuk menyembuhkan hatinya.

"Pas itu sempet keluar kota, dua kota malahan. Harus menyelesaikan yang udah ada kan (kontrak kerja). Terus habis itu covid, banyak jadwal yang di cancel. Jadi ini waktu buat aku, ya udah sendiri dulu," ungkapnya.

Kepada Maia Estianty, perempuan 37 tahun tersebut mengaku sempat meminta bantua terapis untuk menyembuhkan dirinya dari rasa kehilangan.

"Sempet juga ke terapis dan self healing langsung hari pertama. Habis itu nangis-nangis setiap hari. Tapi sekarang udah bisa berfungsi (beraktivitas normal), dulu tuh enggak," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga bertemu dengan juri Indonesia Idol yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

 

Tak lupa juga Daniel Mananta yang memutuskan hengkang sebagai host akan pencarian bakat itu juga turut hadir.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.