Curhat Gisella Anastasia sebelum Datangi Polda Terkait Kasus Video Syur

https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332774 curhat-gisella-anastasia-sebelum-datangi-polda-terkait-kasus-video-syur-Rl2HBT5fkF.jpg

Sekitar 5 jam sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia sempat mencurahkan perasaannya sebagai ibu lewat Instagram, pada Rabu (23/12/2020). 

Ada dua video yang diunggah Gisel lewat akun Instagram pribadinya. Pertama berisi ucapan selamat Hari Ibu dari Gempita yang menyanyikan cuplikan lagu Bertaut milik Nadin Amizah. 

Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Sementara pada video kedua, dia menampilkan cuplikan video yang berisi voice note dari Gempi yang mengaku telah mempersiapkan hadiah untuknya di Hari Ibu. "Aku memang jauh dari sempurna," ujar Gisel membuka unggahannya. 

Namun dia mengaku tak berhenti bersyukur karena diberikan cinta sempurna kepada putrinya. "Terima kasih sayang untuk hadiah terindahnya. Terima kasih untuk semua cintamu," tuturnya. 

"Terkadang, aku gagal. Tapi cintaku padamu membuat aku selalu mau bangkit dan belajar memberikan yang terbaik. Happy Mother's Day, kalian semua luar biasa." 

Gisella Anastasia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya atas kasus penyebaran video syur mirip dirinya, pada Rabu (23/12/2020). Dia datang bersama tim kuasa hukumnya. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Saat tiba di Polda Metro Jaya, mantan istri Gading Marten itu sempat mengacungkan jempol ke arah awak media yang menanyakan kabarnya. “Sehat, Puji Tuhan. Terima kasih ya,” tutur aktris 30 tahun itu. 

Kedatangan Gisella Anastasia menurut kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, untuk memberikan keterangan tambahan. “Ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan penyidik,” ungkapnya.*


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.