Enam tempat di Gunung Gajah untuk menonton kembang api Tahun Baru Taipei 101

16.000 roket akan diluncurkan dalam pertunjukan lima menit

(Foto Pemerintah Kota Taipei)]

TAIPEI - Kantor Teknik Geoteknik Taipei (GEO) merekomendasikan enam tempat di Gunung Gajah bagi publik untuk menikmati kembang api Tahun Baru Taipei 101.

GEO mengatakan bahwa Jalur Gunung Gajah selalu menjadi tempat yang ideal untuk melihat kembang api Taipei 101 secara utuh. Tahun ini, 16.000 roket akan diluncurkan dalam pertunjukan lima menit yang akan menampilkan kembang api 360 derajat berbentuk roda untuk pertama kalinya, menurut siaran pers.

Enam tempat di gunung direkomendasikan untuk menyaksikan kembang api: Platform Fotografer, Enam Batu Besar, Platform Kamera, Platform Kembang Api, Platform Yongchungang, dan Paviliun Chaoran.

Kepala Bagian Industri dan Jalur Lintas GEO Chen Yen-cheng (陳彥成) merekomendasikan agar orang-orang datang lebih awal dan naik transportasi umum ke Stasiun MRT Xiangshan. Dari Pintu Keluar No. 2, ikuti rambu melalui Taman Xiangshan, di mana terdapat juga stasiun YouBike, ke ujung jalan setapak.

MRT Taipei akan beroperasi nonstop selama 42 jam mulai pukul 6 pagi pada 31 Desember hingga tengah malam pada 1 Januari.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.