Fakta-fakta Kecelakaan Beruntun Salshabilla Adriani, Tabrak 2 Mobil dan Sempat Kabur

Foto

Fakta-fakta kecelakaan beruntun artis Salshabilla Adriani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kecelakaan mobil yang dialami Salshabilla Adriani terjadi pada 15 Desember 2020 sekira pukul 20.30 WIB. 

Berikut fakta-fakta Kecelakaan Beruntun Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani menggunakan mobil Marcedez Benz


Bintang film Surat Cinta Untuk Starla diketahui mengendarai mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY. Namun saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali.

Insiden kecelakaan mobil tak bisa dihindari Salshabilla Adriani. Mobil mewah milik artis 21 tahun itu mengalami kerusakan dan sempat terhenti di bahu jalan sebelum diamankan pihak kepolisian. 

Salshabilla Adriani Diduga Mabuk


Salshabilla Adriani atau akrab disapa Salsha dikabarkan menabrak dua mobil yang tengah terparkir di kawasan Kemang.

Menurut keterangan saksi mata bernama Henry, bintang film Warkop DKI Reborn 4 itu diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Salshabilla Adriani Sempat Kabur


Henry menambahkan, Salshabilla sempat berusaha kabur setelah menabrak mobilnya. Namun berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi.

"Dia (Salshabilla) kabur, kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang),” katanya.

Memakan Korban 3 Unit Mobil

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan.

Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Mobil Mercedes milik Salsha sendiri ringsek pada bagian lampu.

Salshabilla Adriani Selamat


Diketahui, mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani. Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat wajah Salshabilla Adriani keluar dari mobil usai insiden tersebut.

Masalah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, mengatakan bahwa kasus kecelakaan yang melibatkan Salshabilla sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak Salshabilla bersedia mengganti kerusakan akibat kecelakaan. Kabarnya sang aktris juga sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sumber : correcto.id

No comments

Powered by Blogger.