Faktor yang Bisa Membuat Liverpool Jual Mohamed Salah

Mohamed Salah. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL Mohamed Salah diklaim tidak bahagia di Liverpool. Hal ini disampaikan mantan rekannya di Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Aboutrika.

"Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum,” katanya kepada Bein mengutip Give Me Sport, Senin (21/12/2020).


Aboutrika mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu kesal karena tidak menjadi kapten saat Liverpool melawan FC Midtjylland di Liga Champions 2020-2021.

Salah berharap untuk menjadi kapten karena dia merupakan pemain paling berpengalaman di tim. Namun, Jurgen Klopp, memberikan ban kapten kepada bek berusia 22 tahun, Trent Alexander-Arnold.

"Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika.

Aboutrika berharap teman dan mantan rekan setimnya itu untuk pindah ke salah satu raksasa Spanyol tersebut suatu hari nanti. Ia yakin Liverpool akan menemukan tawaran uang besar yang terlalu bagus untuk ditolak.

"Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d'Or, dan adalah normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Real Madrid dan Barcelona," tambah pria 42 tahun itu.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Salah untuk segi ekonomi.

"Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Salah, ia adalah teman dan saudara saya, dan ia cukup pintar untuk mengetahui apa yang terbaik untuknya," tandasnya.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.