GoStations dapat ditemukan di pompa bensin, toko serba ada, toko kotak besar, dan tempat lain

Gogoro GoStation (foto situs web Jaringan Gogoro)

TAIPEI - Pembuat skuter listrik Taiwan Gogoro sekarang memiliki hampir 2.000 stasiun pengisian daya yang berlokasi di seluruh negeri.

Perusahaan saat ini memiliki 1.924 stasiun penukar baterai - GoStations - dengan 109 lainnya yang sedang dibangun yang berlokasi di tempat-tempat seperti pompa bensin, toko serba ada, toko kotak besar, gedung pemerintah, dan tempat parkir, yang bersama-sama membentuk Jaringan Gogoro. Toserba menyumbang 23,5 persen dari total jumlah lokasi pertukaran, diikuti oleh pompa bensin di 22,1 persen, dan toko kotak besar di 15,8 persen, menurut Digitimes .

Sekarang seseorang dapat menemukan lebih banyak stasiun penukar baterai daripada pompa bensin di enam wilayah metropolitan utama Taipei, New Taipei City, Taoyuan, Taichung, Tainan, dan Kaohsiung, dengan GoStation yang terletak setiap 400 meter. Saat ini terdapat 1.458 GoStation di sekitar enam kota tersebut dibandingkan dengan hanya 1.401 SPBU.

Perusahaan skuter listrik juga telah bekerja untuk memperluas Jaringan Gogoro ke daerah-daerah yang kurang berpenduduk. Pada 2015, kerusakan stasiun di enam wilayah metro besar dibandingkan dengan enam wilayah non-besar adalah 91 persen hingga 9 persen; Namun, pada tahun 2020, rasio tersebut berada pada 76 persen berbanding 24 persen.

Mulai 2018, Gogoro mulai meningkatkan ukuran GoStations mereka, menurut laporan tersebut. Jumlah slot pengisian baterai meningkat 18,2 persen dari 2019 hingga 2020 dengan rata-rata 35 slot per stasiun.

Gogoro juga telah memasang Super GoStations yang memiliki lebih dari 120 slot pengisian baterai. Pada tahun 2020, 60 Super GoStations didirikan, dengan 80 tambahan diharapkan dapat online pada tahun 2021.

Perusahaan Taiwan juga telah memperbarui aplikasinya untuk mempermudah pencarian GoStations. Awalnya, aplikasi ini memungkinkan pengendara menemukan stasiun pengisian daya yang terletak dalam radius 3 km, yang kini telah ditingkatkan menjadi radius 5 km.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.