Imbas Kanika Kapoor Positif COVID-19, 3 Anaknya Didesak Bunuh Diri



Kanika Kapoor menjadi pembicaraan ketika dirinya terjangkit COVID-19 pada Maret 2020. Dia merupakan artis Bollywood pertama yang dinyatakan positif virus corona. Tapi Kanika lantas dituding menyebarkan penyakit yang menyerang pernafasan itu.


Sebab sebelum dinyatakan positif dan dirawat di rumah sakit pada 20 Maret 2020, Kanika Kapoor masih melakukan aktivitas termasuk menghadiri sebuah pesta. Ternyata, ketika dirinya dinyatakan positif COVID-19, Kanika mengungkapkan kalau anak-anaknya mendapatkan ancaman. Waduh! Bagaimana ceritanya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Kanika Kapoor Positif COVID-19


Penyanyi Kanika Kapoor menjadi selebriti Bollywood pertama yang positif COVID-19. Dia dilaporkan terjangkit usai pulang dari London pada 10 Maret 2020. Kabar tersebut menjadi perbincangan lantaran pelantun Jugni Ji ini sempat menghadiri pesta yang dihadiri kurang lebih 100 orang sebelum akhirnya dinyatakan positif dan dirawat pada 20 Maret 2020. Maka dari itu Kanika lantas dituding ingin menularkan virus.

Pada 26 Maret 2020 lalu, Kanika Kapoor melalui akun Instagramnya @kanik4kapoor sempat memberikan penjelasannya. Dia membeberkan kronologi usai kembali dari London. Perihal tudingan menyebarkan Virus Corona, dia juga mengungkapkan bahwa orang-orang yang kontak dengannya baik di UK, Mumbai atau Lucknow tidak ada yang menunjukkan gejala. Bahkan mereka telah dites dan hasilnya negatif. Sempat positif, Kanika akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani tiga kali tes yang semua hasilnya negatif COVID-19.

Anak-anak Kanika Kapoor Mendapat Ancaman

Selain dikenal sebagai penyanyi, Kanika Kapoor merupakan ibu bagi tiga orang anak. Dalam sesi wawancara bersama Spotboye, Kanika menuturkan bahwa anak-anaknya sempat mendapatkan banyak ancaman usai dirinya dinyatakan positif COVID-19.

“Selama fase ini, saya sangat sedih dan terganggu. Karena saya mendapat ancaman pembunuhan, anak-anak saya mendapat ancaman seperti kamu harus bunuh diri,” kata Kanika Kapoor dilansir IntipSeleb dari India Times, Sabtu, 26 Desember 2020.

Kanika Kapoor diketahui pernah menikah dengan Raj Chandok pada tahun 1997 lalu. Dia kemudian pindah ke London, Inggris bersama sang suami. Pasangan ini kemudian dikaruniai tiga orang anak. Pada tahun 2012, bahtera rumah tangga mereka tidak dapat dipertahankan. Kanika pun kembali ke rumah orang tuanya di Lucknow.

Kanika Juga Diancam


Wanita 42 tahun itu mengatakan kalau ada banyak pesan buruk yang ditujukan kepada ia dan anak-anaknya. Ada pula yang mengatakan kalau karier Kanika Kapoor sudah berakhir.

“Banyak pesan buruk dikirim kepada kami. Banyak orang juga mengatakan bahwa karirnya sudah tamat,” kata Kanika Kapoor.

Kendati demikian, dia merasa banyak yang melupakan statusnya sebagai single parents, serta perjuangan yang dilakukan selama ini.

“Tetapi tidak ada yang menyadari bahwa dia adalah seorang ibu tunggal dan setelah melakukan begitu banyak kerja keras dan menjauh dari anak-anaknya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kanika Kapoor pernah dituding menghindari pemeriksaan di bandara dan mendatangi pesta setelah pulang dari Inggris. Tapi semua tudingan tersebut dibantahnya. Kanika Kapoor juga sempat didakwa berdasarkan IPC Pasal 269 (tindakan lalai yang kemungkinan besar akan menyebarkan infeksi penyakit yang berbahaya bagi kehidupan) Pasal 270 (tindakan ganas yang kemungkinan besar menyebarkan infeksi penyakit yang berbahaya bagi kehidupan). Sampai saat ini, tidak diketahui jelas kelanjutan dari kasus yang menjerat Kanika Kapoor itu pasca dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.