Industri meminta pemerintah Taiwan untuk mendorong transformasi digital nasional

Asosiasi Industri Layanan Informasi Taiwan merilis kertas putih untuk memberi tahu pemerintah

Asosiasi Industri Layanan Informasi Taiwan merilis kertas putih pada 23 Desember (Foto Berita Taiwan)

TAIPEI - Asosiasi Industri Layanan Informasi (CISA) Taiwan telah meminta pemerintah untuk mendorong transformasi digital di tingkat nasional, mempromosikan keamanan digital, dan meningkatkan kebijakan.

Selama konferensi pers pada Rabu (23 Desember), Presiden CISA Brian Shen (沈柏延) menekankan pentingnya layanan informasi karena ekonomi digital terus tumbuh pesat di seluruh dunia. Asosiasi menerbitkan buku putih untuk menarik perhatian pada tantangan saat ini yang dihadapi industri layanan informasi serta untuk mengusulkan solusi yang mungkin untuk perkembangan masa depan.

Menurut Shen, pemerintah harus mendorong transformasi digital tidak hanya di dalam pemerintahan tetapi juga di antara perusahaan kecil dan menengah di Taiwan, yang telah memainkan peran penting dalam perekonomian negara. Pemerintah harus membantu meningkatkan lingkungan bisnis untuk pengembangan layanan informasi dan mempertimbangkan kebijakan yang meningkatkan daya saing industri di dalam dan luar negeri, katanya.

Pihak berwenang harus memimpin dalam mengembangkan industri keamanan digital sambil mempromosikan pendidikan keamanan digital di antara berbagai industri, kata presiden. Ia menambahkan, pembinaan bakat di bidang teknologi maju juga harus menjadi tujuan pemerintah.

Pendiri Acer Stan Shih (施振榮) mengatakan bahwa skala penting dalam industri layanan informasi dan perusahaan seharusnya tidak hanya fokus pada Taiwan tetapi juga bertujuan untuk pasar internasional. Pemerintah sebagai pembeli jasa terbesar negara harus menciptakan permintaan di dalam negeri, yang dapat digunakan perusahaan untuk mendorong pertumbuhan di luar negeri, katanya.

President of the Digital Taiwan Roundtable Luis Ko (高 志明) mengatakan bahwa meskipun penyedia layanan informasi harus mengambil sendiri tantangan tersebut, pemerintah juga harus melakukan lebih banyak upaya untuk membantu pertumbuhan industri, terutama pada saat keamanan digital sangat ditekankan oleh Presiden. Tsai Ing-wen (蔡英文).

"Masih ada jarak antara ekspektasi industri dan tindakan pemerintah," katanya.

Mengacu pada presiden, yang sebelumnya menghadiri acara Microsoft setelah raksasa teknologi yang berbasis di AS meningkatkan investasi di Taiwan, Ko mengatakan para pemimpin pemerintah juga harus mendukung bisnis layanan informasi Taiwan untuk membantu mempromosikan merek Taiwan.

"Saya yakin ini akan sangat membantu banyak perusahaan di negara ini," katanya.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.