Intip Kemiripan Hwang In Yeob dan Lee Joon Gi


    Aktor Hwang In Yeob menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar akhir-akhir ini. (Istimewa)


    Aktor Hwang In Yeob menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar akhir-akhir ini. Aktor yang baru saja menyelesaikan drama 18 Again dan sedang bermain di drama True Beauty ini menjadi pembicaraan hangat dikarenakan kemiripannya dengan aktor Lee Joon Gi. Banyak yang berkata bahwa aura mereka sangat sama seperti adik-kakak. Wajahnya pun, kalau sekilas dilihat agak mirip.

Banyak dari mereka yang bilang bahwa banyak hal yang bisa disamakan dari kedua aktor ini, baik dari tatapan mata yang tajam, maupun struktur wajah yang cowok banget begitu. Bikin auto halu! Apa saja kemiripan mereka? Yuk, lihat 5 kesamaan Hwang In Yeob dan Lee Joon Gi.


1. Debut Kali Pertama Menjadi Model

Walaupun di tahun yang berbeda, mereka sama-sama debut kali pertama menjadi model, lho guys. Lee Joon Gi debut pada tahun 2001 dan Hwang In Yeob debut tahun 2017, tapi sekarang sama-sama sukses sebagai Aktor.

2. Sama-sama Awet Muda

Siapa yang sangka bahwa mereka berdua sudah memasuki kepala 3? Hwang In Yeob saat ini sudah memasuki usia 30 tahun dan Lee Joon Gi sendiri sudah memasuki usia 39 tahun.


Lee Joon Gi (Istimewa)

3. Memiliki garis mata yang tajam

Mereka sama-sama memilik garis mata yang tajam. Matanya sama-sama sipit. Tatapannya pun sama-sama tajam. Ini yang bikin sekilas Hwang In Yeob mirip dengan Lee Joon Gi.

4. Pernah Berperan di Drama Kerajaan

Mereka sama-sama pernah bermain di drama dengan tema kerajaan, lho. Lee Joon Gi berperan sebagai Wang So di drama “Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo” sedangkan Hwang In Yeob berperan sebagai Park Dan Ho di drama The Tale Of Nokdu.

5. Memiliki struktur wajah yang mirip

Sama-sama memiliki wajah yang tampan In Yeob dan Joon Gi ternyata memiliki struktur wajah yang bisa dikatakan mirip. Dari garis mata sampai garis rahang yang sama-sama tegas, menambah kemiripan di antara keduanya. Apalagi ketika mereka sedang menggunakan masker wajah, akan terlihat sama. Duh, gimana ya kalau dua oppa ini disatukan dalam satu drama. Wah, penasaran enggak, sih?


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.