Jalur Sepeda Kereta Api Gula Wanjin diresmikan di Taiwan selatan

Pengendara sepeda yang mengendarai rute ini dapat melihat sisa-sisa sistem kereta Taiwan Sugar dan atraksi lainnya

Komisaris Kabupaten Pingtung Pan Meng-an (depan) (foto Pemerintah Kabupaten Pingtung)

TAIPEI - Jalur Sepeda Kereta Api Gula Wanjin sepanjang 31 kilometer diresmikan pada Minggu (20/12), dimulai dari komunitas Wanjin dan berakhir di stasiun kereta Linbian, yang terhubung dengan jalur sepeda di sekitar pulau dan Dapeng Bay Bike. Jalan.

Komisaris Kabupaten Pingtung Pan Meng-an (潘孟安) mengatakan pemerintah daerah telah mengubah sistem rel kereta api sempit Taiwan Sugar Corporation menjadi bagian dari jalur sepeda, menghubungkan Pingtung County Route 185, juga dikenal sebagai Mountain Highway, dengan atraksi di lima kotapraja Wanluan, Chaozhou, Kanding, Nanzhou, dan Linbian, menurut siaran pers pemerintah daerah hari Minggu .

Pengendara sepeda yang mengendarai rute ini dapat melihat sisa-sisa sistem kereta Gula Taiwan serta atraksi di sepanjang dan di dekat rute tersebut, tambah Pan. Departemen Perhubungan dan Pariwisata Pingtung mengatakan pembangunan Jalur Sepeda Kereta Api Gula Wanjin, yang memakan waktu lebih dari dua tahun dan menelan biaya NT $ 55 juta (US $ 1,9 juta), didanai oleh Administrasi Olahraga Kementerian Pendidikan.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.