JCIC Taiwan menghormati institusi untuk manajemen informasi kredit yang berkualitas

Investigasi kredit dan manajemen risiko yang baik dapat mengurangi eksposur terkait pandemi

Wakil Ketua Komisi Pengawas Keuangan Hsu Yung-chin (8 dari kiri) memberikan penghargaan kepada para pemenang pada upacara hari Selasa di ... (Foto Taiwan News)

TAIPEI - Pusat Informasi Kredit Bersama (JCIC) memberikan penghargaan kepada 39 lembaga keuangan Taiwan pada hari Selasa (29 Desember) untuk praktik baik yang telah menjaga stabilitas keuangan di tahun yang sulit ini.

Untuk meningkatkan ketersediaan, akurasi, dan kualitas informasi kredit, JCIC telah menetapkan tiga kategori penghargaan sejak 2007 untuk menghormati lembaga keuangan yang mengungguli rekan-rekan mereka dalam mengelola informasi kredit pelanggan. Tahun ini, total 39 institusi dan 49 individu dipilih untuk menerima penghargaan.

Karena pandemi COVID-19 menempatkan banyak perusahaan dan lembaga keuangan di seluruh dunia di tengah krisis yang berubah cepat, pengukuran risiko kredit yang baik melalui model terpisah dapat membantu bisnis mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang risiko, membantu mereka mengurangi eksposur.

Upacara penghargaan diadakan pada hari Selasa, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi Pengawas Keuangan (FSC) Hsu Yung-chin (許永欽), Direktur Jenderal Biro Perbankan FSC Sherri Chuang (莊 琇 媛), Direktur Utama Asosiasi Bankir Lu Chu-cheng (呂 桔 誠), dan Wakil Direktur Biro Keuangan Pertanian Shih Ni-ting (施妮婷).

Di antara lembaga pemenang di bidang keamanan informasi adalah Mega International Commercial Bank, First Commercial Bank, Bank of Taiwan, Taichung Commercial Bank Co., COTA Commercial Bank, Mizuho Bank (Taipei Branch), Hualien Second Credit Cooperative, Credit Department of Taichung Asosiasi Petani, Asosiasi Petani Kota Chiayi Shueishang, Asosiasi Petani Kotapraja Tainan Xuijia, Asuransi Jiwa Cathay, dan Taiwan Rakuten Card, Inc.

Lembaga yang diakui untuk informasi kredit yang berkualitas adalah Bank of Taiwan, Yuanta Commercial Bank, Union Bank of Taiwan, Sunny Bank, Bank of Kaohsiung, Bangkok Bank Taipei, Tamsui First Credit Bank, Xingang Township Farmers 'Association, Pan Chiao Farmers' Association, Kaohsiung Asosiasi Petani Ziguan, Pos Chunghwa, Pusat Informasi Selatan Asosiasi Petani dan Nelayan, Union Bank of Taiwan, dan Bank Hua Nan.

Lembaga yang mendapatkan penghargaan atas keramahan pengguna laporan kredit mereka adalah Cathay United Bank, First Commercial Bank, Land Bank of Taiwan, Hua Nan Bank, Jih Sun International Bank, Ltd., Standard Chartered, Metrobank Taipei, Linkou District Farmers 'Association, Asosiasi Petani Distrik Luzhou, Asosiasi Petani Taisi, Asuransi Jiwa Cathay, dan Koperasi Kredit Kedua Hualien.

JCIC berdedikasi untuk menawarkan informasi kredit berkualitas kepada lembaga keuangan negara dan transformasi digital yang meningkatkan efisiensi dalam penyelidikan kredit serta pemberian kredit.

Mulai tahun ini, organisasi telah mengaktifkan pertukaran informasi kredit agar bank dan perusahaan sekuritas dapat saling mengakses pelaporan kredit konsumen terkait informasi negatif. Tahun depan, layanan tersebut akan diperluas ke tiga penyedia layanan perbankan online.



Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.