Jeremy Thomas Terpukul, Orang Kepercayaan Mencuri Hartanya

https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335978 jeremy-thomas-terpukul-orang-kepercayaan-mencuri-hartanya-pmI1rjf9vM.jpg

 Sepasang suami-istri asal Tegal berinisial MAB (26) dan MRT (23) ditangkap kepolisian karena mencuri di rumah artis Jeremy Thomas. Mereka mencuri untuk melunasi cicilan.

"Motifnya mereka mengaku baru sekali ini mencuri. Mereka terpaksa mencuri dengan alasan sedang terlilit utang kreditan motor," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Komang Agus pada wartawan.

Jeremy Thomas


Jeremy Thomas pun kecewa lantaran orang yang dipercaya justru menikamnya dari belakang. Padahal Jeremy telah membantu pasangan tersebut untuk bekerja di kediamannya.

“Yang membuat saya kecewa dalam peristiwa ini adalah dalam kondisi pandemi seperti ini kami memutuskan untuk menambah pembantu rumah tangga. Artinya, kami selaku pemberi kerja menerima pasangan ini dengan niat yang baik memberikan pekerjaan,” ujar Jeremy Thomas.

Pelaku awalnya melamar pekerjaan sebagai ART di rumah Jeremy Thomas pada akhir November 2020. Selama tiga minggu bekerja sebagai ART, pelaku MAB mengawasi setiap gerak-gerik korban dan keluarganya. Lantas, saat ada kesempatan mencuri, MAB menugaskan istrinya, MRT untuk mencuri barang berharga milik korban dan keluarganya di kamarnya.

"Jadi, istri Pak Jeremy ini ada di lantai 2 bersama keluarganya. Nah MAB mengawasi dan MRT ini yang masuk ke kamar dan mengambil semua barang berharga," tuturnya.

Setelah berhasil menggasak barang berharga korban, katanya, sepasang suami istri itu langsung pergi dan tak kembali lagi tanpa adanya pemberitahuan apapun. Kasus pencurian itu pun baru diketahui oleh Jeremy Thomas dan keluarganya setelah beberapa hari berlalu saat anaknya mencari-cari tas Gucci seharga Rp80 juta yang diberikan Jeremy sebagai kado ultahnya itu raib entah ke mana.

"Lalu, saat diinventarisi ternyata bukan cuman tas. Tapi ada perhiasan kalung dan anting emas serta berlian yang hilang juga," katanya.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.