Kelakukan Kocak Super Junior Saat Perayaan HUT Transmedia, Apa Saja?

Super Junior ikut mengisi perayaan HUT Transmedia yang ke 19. (Instagram)


Tanggal 15 Desember lalu menjadi hari yang paling ditunggu para penikmat Super Junior. Pasalnya pada hari itu sebagai perayaan HUT Transmedia yang ke 19, mereka mengundang banyak sekali bintang ternama Indonesia, tak ketinggalan bintang Korea kesayangan masyarakat Indonesia yaitu Super Junior.

Siapa yang tidak mengenal Super Junior, group asal korea selatan yang beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun ini sudah sangat digemari sejak lama di Indonesia. Saking lokalnya, mereka mempunyai nama Indonesia masing-masing lo, guys.

Mulai dari Kadir, Rangga, Dimas, Eko, Hotman, Agung, Dewo, hingga Krisna. Dalam sesi khusus bersama Super Junior pada 15 Desember lalu, kita bisa melihat banyak sekali tingkah kocak Super Junior. Mulai dari mengikuti apa yang dibicarakan oleh host, menebak gambar sampai kelakukan Leeteuk yang seakan-akan mengambil alih jalannya acara. Inilah beberapa kekocakan mereka di acara perayaan HUT Transmedia yang ke-19.

1. Kangen Presiden

Ketika biasanya Idol lain akan menyebutkan kangen dengan Fansnya, maka berbeda dengan Super Junior. Mereka menyebutkan bahwa mereka kangen dengan Bapak Presiden kita yaitu Bapak Jokowi. Leeteuk mengatakan bahwa sudah lama dia tidak bertemu dengan Bapak Jokowi. Katanya terakhir bertemu pada acara Asian Games 2018.

2. Dubbing Ucapan MC

Ketika masuk sesi games, MC menjelaskan permainan menggunakan Bahasa Indonesia. Di samping MC, dengan ekspresi sangat meyakinkan, Shindong Dubbing ucapan MC dengan bahasa Korea. Ini bikin para ELF yang sedang menonton gagal focus. Langsung perhatian pecah ke ekspresi dan kelakukannya Shindong.

3. Tergila-gila dengan Kata Baper

Kyuhyun sangat suka dnegan kata baper, dia mengungkapkan bahwa kata dalam Bahasa Indonesia Favoritnya adalah Baper. Dan dengan menghadap kamera Kyuhyun berkata “Na baper” yang artinya saya baper.

4. Menyukai kalimat Tarik Sis, Semongko

Saat diajari beberapa kata dalam bahasa Indonesia oleh sang MC, mereka sangat heboh mendengar kalimat, “Tarik Sis, Semongko,” yang jika di terjemahkan ke bahasa Korea adalah ASSA.

Polah Super Junior benar-benar mendapat sambutan luar biasa dan mereka pun tampak sudah familiar dengan fans Indonesia. Fans Indonesia rupanya memang banyak diperhatikan dan dikenal para Idola terutama ELF karena dukungan yang diberikan enggak tanggung-tanggung. Khususnya, yang mengalir di sosial media mereka. “Dari dukungan yang kalian berikan, baik itu hanya sekedar menonton, memberikan tanda suka, atau bahkan sampai menyebarkan tautan untuk menunjukan apresiasi, itu menjadi perhatian khusus bagi kami,” ucap salah satu personel Super Junior.


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.